Begini Curhatan Rossa tentang Hubungannya dengan Afgan, Pernah Pacaran?

Rossa dan Afgan mengungkapkan kisah hubungannya tanpa pernah memastikan status pacaran.

Begini Curhatan Rossa tentang Hubungannya dengan Afgan, Pernah Pacaran?
Begini Curhatan Rossa tentang Hubungannya dengan Afgan, Pernah Pacaran?. Gambar: Instagram/@itsrossa910

BaperaNews - Rossa dan Afgan Syahreza, dua artis Indonesia yang dikenal dalam dunia musik, pernah menjadi sorotan karena kedekatan mereka. Banyak penggemar dan warganet yang menjodoh-jodohkan mereka, menganggap bahwa keduanya sangat cocok.

Namun, baik Rossa maupun Afgan tidak pernah secara jelas mengungkap status hubungan mereka, apakah mereka benar-benar pacaran atau tidak.

Kisah kedekatan Rossa dan Afgan diungkap Rossa saat menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. Dalam kesempatan itu, Rossa mengungkapkan bahwa hubungan mereka berawal dari persahabatan yang semakin hari semakin dekat.

“Gue tuh sama Afgan, awalnya juga sahabatan ya, cuma lama-lama emang jadi dekat. Dibilang pacaran, enggak. Tapi emang setiap hari dulu barengan sama Afgan,” kata Rossa pada Selasa (16/7).

Meskipun tidak pernah secara resmi menyatakan pacaran, Rossa tidak menampik bahwa mereka memang pernah menjalin hubungan yang sangat dekat selama beberapa tahun.

Denny Sumargo, sebagai host, mencoba menggali lebih dalam dengan menanyakan apakah mereka benar-benar pacaran. Rossa menjawab dengan jujur bahwa hubungan mereka memang sangat dekat, meski tidak pernah secara resmi dinyatakan sebagai pacaran.

“Ya dekat, bisa dibilang kayak resmi (pacaran) enggak tapi ya kenyataannya begitu-begitu aja. Emang ada masanya berapa tahun gitu emang bareng-bareng aja terus,” jawab Rossa.

Baca Juga: Idap Sleep Spasm, Afgan Ngaku Jadi Susah Tidur

Kedekatan ini juga terlihat dari hubungan Afgan dengan keluarga Rossa dan sebaliknya. Afgan sudah sangat dekat dengan putra Rossa, Rizky, dan Rossa juga diterima dengan baik oleh keluarga Afgan.

Pada puncak kedekatan mereka, Rossa dan Afgan sempat dirumorkan menikah pada pertengahan September 2021. Namun, rumor ini tidak pernah dikonfirmasi oleh keduanya. Meskipun hubungan mereka sempat mengarah ke pemikiran untuk menikah, pada akhirnya mereka tidak melangkah ke sana.

“Afgan juga dekat sama Rizky (anak Rossa), aku dekat sama keluarga Afgan juga. Cuma kita gak pernah berpikir bahwa 'oke deh kita nikah aja gitu', mungkin ada saat-saat kita punya pikiran gitu, cuma ya emang gak ke sana aja,” tambah Rossa.

Saat ini, baik Rossa maupun Afgan tampak fokus pada karier mereka masing-masing. Afgan mengembangkan kariernya di kancah internasional dengan merilis lagu duet bersama beberapa musisi internasional dan idol K-Pop. Dia juga memulai Sonder Asia Tour di Seoul, Korea Selatan, pada 29 Juni silam.

Di sisi lain, Rossa masih sibuk dengan pekerjaannya di dunia musik. Putranya, Rizky Langit Ramadhan, sangat mendukung ibunya untuk menemukan pasangan hidup yang tepat setelah bercerai dari Yoyo Padi pada tahun 2009. Rizky hanya menginginkan kebahagiaan untuk sang ibu.

“Apapun yang membuat ibu bahagia, aku dukung,” ungkap Rizky.

@baperanews.com Rossa dan Afgan mengungkapkan kisah hubungannya tanpa pernah memastikan status pacaran #rossa #afgan #pacaran ♬ Hey Ladies - Rossa

Baca Juga: Tiba di Jakarta, Kun WayV Langsung Dengerin Lagu Afgan