Isi Chat Manja Arhan Pratama ke Azizah Salsha Usai Lawan Australia

Pratama Arhan dan Azizah Salsha kembali menjadi sorotan warganet setelah momen Azizah membagikan isi chatnya dengan Arhan yang mengadu kesakitan usai Timnas Indonesia melawan Australia. Simak selengkapnya di sini!

Isi Chat Manja Arhan Pratama ke Azizah Salsha Usai Lawan Australia
Isi Chat Manja Arhan Pratama ke Azizah Salsha Usai Lawan Australia. Gambar: Instagram/@azizahsalsha_

BaperaNews - Timnas Indonesia U-23 berhasil mencatat sejarah dengan kemenangan 1-0 atas Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Kamis (18/4).

Gol tunggal yang mengantar kemenangan tersebut dicetak oleh Komang Teguh Trisnanda pada menit ke-45 melalui sundulan setelah menyambar tembakan Nathan Tjoe-A-On.

Namun, Arhan Pratama juga berperan krusial saat tim Merah Putih mengalahkan tim yang dikenal sebagai Olyroos.

Sebagai bek kiri Suwon FC, ia bermain selama 90 menit dan berusaha keras dalam pertandingan, sering kali beradu kekuatan dengan pemain-pemain Australia.

Lebih jauh lagi, Arhan kerap menerima perawatan medis akibat pelanggaran yang dilakukan oleh lawan-lawannya. Insiden yang paling serius terjadi ketika Jacob Italiano secara tidak sengaja menendang wajahnya.

Pemain yang berasal dari Blora ini terjatuh dan memegangi wajahnya, khususnya di sekitar mata, setelah ujung sepatu pemain Australia tersebut mengenai wajahnya, sesuai dengan tayangan ulang pertandingan.

Baca Juga: Azizah Salsha Diajak Jalan-jalan Pratama Arhan Pake Motor Gonceng Depan

Namun, sorotan tak hanya tertuju pada lapangan, melainkan juga pada isi percakapan WhatsApp Pratama Arhan dengan sang istri, Azizah Salsha.

Dalam percakapan tersebut, Pratama Arhan membagikan foto sisi wajahnya yang kemerahan serta bagian kakinya yang dibalut perban coklat. Dia menyampaikan keluhannya kepada sang istri.

"Sakit banget sayang. Hancur semua sayangku," tulis pesan Arhan kepada Azizah. Unggahan itu pun langsung menuai beragam komentar dari warganet yang turut merasa simpati.

"Kasian bet Arhan semalem kena senggol mulu," tulis seorang warganet dengan akun @deb***. 

"Manja kali dia, lucu deh," tulis akun @D***.

"Woi Zize jantung lu aman?? Jantung gue berdetak lihat ini," tulis akun @khali***.

Dari unggahan ini, ada juga warganet yang lebih peduli dengan kesehatan Pratama Arhan.

Baca Juga: Ada Kotak Testpack, Azizah Salsha Diduga Hamil Anak Pratama Arhan