Azizah Salsha Diajak Jalan-jalan Pratama Arhan Pake Motor Gonceng Depan

Pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha kembali menjadi perhatian publik terkait adanya video Zize dibonceng Arhan pakai motor duduk diepan.

Azizah Salsha Diajak Jalan-jalan Pratama Arhan Pake Motor Gonceng Depan
Azizah Salsha Diajak Jalan-jalan Pratama Arhan Pake Motor Gonceng Depan. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@yaarsintaa

BaperaNews - Pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha kembali menjadi perhatian publik bukan karena kontroversi, melainkan karena tingkah keduanya yang begitu menggemaskan.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, terlihat Pratama Arhan mengajak Azizah Salsha beserta ibu mertuanya, Nurul Anastasia, dan beberapa kerabat lainnya untuk mudik ke kampung halamannya di Blora, Jawa Tengah.

Mereka tampak menikmati momen keliling kampung, bahkan sampai ke area sawah. Keunikan terjadi ketika Pratama Arhan membonceng Azizah Salsha dan ibu mertuanya, Nurul Anastasia, menggunakan sepeda motor matic.

Dalam unggahan story Instagram yang diabadikan oleh sahabat Azizah Salsha, terlihat Zize (panggilan akrab Azizah Salsha) duduk di bagian depan sepeda motor layaknya seorang anak kecil, sementara di belakangnya, Arhan memboncengkan ibunya Zize.

Kehadiran pasangan ini menjadi tontonan warga sekitar, terutama para ibu yang meminta foto bersama Arhan dan Zize. Video singkat yang memperlihatkan momen mereka berdua bonceng ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen yang terhibur oleh tingkah menggemaskan Zize dan Arhan.

Baca Juga : Ada Kotak Testpack, Azizah Salsha Diduga Hamil Anak Pratama Arhan

Beberapa komentar yang muncul di antaranya adalah, "Jadi inget deh. Kalo di tempat Arhan. Zize bisa bangun pagi gak ya. Soalnya bangunin Zize ini susah. Pasti lucu yaaa. Bahagia selalu Zize," komentar dari akun @Ira Wulandari.

Ada juga yang berkomentar, "Arhan bawa bayi gede," tulis @chynii. Komentar lainnya, "Sampe lupa kalo Arhan sama Zize suami istri, vibesnya kaya abg smp baru pacaran anjir lucu bener," tulis @Aida Fitri Salamah.

Meskipun tidak semua momen diabadikan dalam foto atau video, Zize sendiri juga membagikan foto suasana sawah bersama seorang anak kecil.

Sebagai informasi, Pratama Arhan dan Azizah Salsha, putri anggota DPR RI Andre Rosiade, resmi menikah pada 20 Agustus 2023 di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang.

Pernikahan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI Prof Sufmi Dasco Ahmad sebagai saksi. Prosesi akad nikah dipimpin oleh ustaz Akhmad Munir sebagai penghulu di KBRI Tokyo.

@baperanews.com Pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha kembali menjadi perhatian publik bukan karena kontroversi, melainkan karena tingkah keduanya yang begitu menggemaskan #arhanpratama #azizahsalshaa #viral #arhanzizeromantis #baperanews ♬ Cintanya Aku - Tiara Andini & Arsy Widianto

Baca Juga : Azizah Salsha Ungkap Alasan Tak Pernah Unggah Foto Bareng Arhan