Arya Khan Nangis Sesenggukan Saat Umumkan Cerai dengan Pinkan Mambo

Arya Khan, mengumumkan bahwa ia dan Pinkan Mambo telah menandatangani surat perpisahan meski tidak mengucap kata cerai.

Arya Khan Nangis Sesenggukan Saat Umumkan Cerai dengan Pinkan Mambo
Arya Khan Nangis Sesenggukan Saat Umumkan Cerai dengan Pinkan Mambo. Gambar : Tiktok/@arya_joget

BaperaNews - Arya Khan, mengumumkan perceraiannya dengan Pinkan Mambo melalui siaran langsung di media sosial. 

Pada Kamis (4/10/2024), Arya menyatakan bahwa ia dan Pinkan telah menandatangani surat perpisahan meski tidak mengucap kata cerai. Pernikahan mereka, yang belum genap setahun, berakhir karena alasan ketidakcocokan.

"Aku nggak ngucap cerai, kita sudah tanda tangan saja di atas materai," ungkap Arya Khan dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube Mambo Arya Community.

Ia menegaskan bahwa perpisahan ini bukanlah sebuah settingan, melainkan keputusan yang sudah dipikirkan matang-matang.

Arya Khan dan Pinkan Mambo menikah siri pada Desember 2023, dengan mahar sebesar Rp100 ribu. Sebelum menikah, Pinkan Mambo yang merupakan mantan anggota Duo Ratu, memutuskan untuk menjadi mualaf. Meski pernikahan mereka awalnya cukup menarik perhatian publik, hubungan keduanya hanya bertahan singkat.

Dalam siaran langsungnya, Arya Khan yang tampak sedih dan menangis, menyatakan bahwa ia tidak ingin menjelekkan Pinkan Mambo. Ia bahkan meminta para pengikutnya untuk tetap mendukung Pinkan, terutama karena Pinkan harus menanggung banyak anak. 

"Banyakin saweran di Pinkan, semoga livenya tambah ramai, banyak rezekinya," ujarnya sambil berdoa agar Luke, salah satu anak Pinkan, segera sembuh.

Baca Juga : Pinkan Mambo Beli Apartemen Rp6 M Hasil Live Bareng Arya Khan

Arya Khan kembali menegaskan bahwa keputusan perpisahan ini bukan untuk mencari sensasi. Ia bahkan mengaku tidak akan menghadiri acara televisi sekalipun diundang, agar tidak dianggap sedang membuat drama. 

“Kalau aku viral dan masuk TV, aku nggak mau datang, nggak mau ngomong apapun di TV. Demi Allah, aku nggak drama,” tegas Arya Khan.

Perceraian ini terjadi setelah mereka kerap bertengkar selama pernikahan. Meski demikian, Arya Khan, yang dikenal sebagai pedagang singkong, mengaku tidak pernah mengucapkan kata cerai sebagai suami. Namun, akhirnya keduanya sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

Arya juga menegaskan, meskipun sudah bercerai, ia tetap mendoakan yang terbaik untuk mantan istrinya. Ia berharap Pinkan Mambo bisa mendapatkan banyak rezeki dari aktivitas livenya di media sosial.

"Aku minta sama kalian support Mami Pinkan, semoga dia bisa banyak duit dari livenya, kebeli rumah, dan apa pun yang dia inginkan," tutup Arya Khan.

Baca Juga : Pinkan Mambo Hamil, Arya Khan Sebut Itu Cuma Halu!