Teuku Ryan Tetap Senang Jalani Puasa Ramadan Tanpa Ria Ricis

Teuku Ryan, yang sedang dalam proses perceraian dengan Ria Ricis, merasakan Ramadan tanpa kehadiran sang istri. Namun tetap bahagia karena kehadiran Moana. Baca selengkapnya di sini!

Teuku Ryan Tetap Senang Jalani Puasa Ramadan Tanpa Ria Ricis
Teuku Ryan Tetap Senang Jalani Puasa Ramadan Tanpa Ria Ricis. Gambar : Instagram/@teukuryantr

BaperaNews - Bulan Ramadan tahun ini menjadi momen berbeda bagi Teuku Ryan, karena harus menjalani ibadah puasa Ramadan tanpa kehadiran sang istri. Rumah tangga keduanya kini sedang berada di ujung tanduk setelah Ria Ricis mengajukan gugatan cerai kepada Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meskipun dalam proses perceraian, Teuku Ryan tetap mencoba menjalani Ramadan dengan penuh kebahagiaan, terutama dengan kehadiran sang buah hati, Moana.

"Yang pasti aku senang banget ya, karena bareng si kecil," ungkap Teuku Ryan di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, pada Selasa (12/3).

Teuku Ryan dan Ria Ricis menikah pada tanggal 12 November 2021. Pada 26 Juli 2022, mereka dikaruniai seorang anak pertama yang diberi nama Cut Raifa Aramoana atau Moana. Namun, kini, Ria Ricis telah menggugat cerai Teuku Ryan di usia pernikahan yang baru dua tahun.

Baca Juga: Mediasi Diduga Buntu, Ria Ricis dan Teuku Ryan Keluar dengan Mata Sembab

Dalam beberapa waktu yang lalu, saat proses persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi, menjelaskan bahwa kliennya memiliki keinginan dan itikad baik untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis dan tidak menginginkan perpisahan.

"Ryan sangat concern dengan proses pengadilan ini. Makannya, dia datang lebih awal dan menunjukkan itikad baik serta kesungguhan untuk mempertahankan rumah tangganya," kata Dedi Rizal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Itu tidak perlu ditanyakan lagi (soal keinginan rujuk), InsyaAllah, dengan datang, dia menunjukkan kesungguhan dan meyakinkan hakim tentang keseriusannya," tambahnya.

Baca Juga: Kemal Palevi Sudah Minta Maaf ke Ria Ricis Soal Konten Perceraian: Sudah Clear!