Mediasi Diduga Buntu, Ria Ricis dan Teuku Ryan Keluar dengan Mata Sembab

Upaya mediasi antara Ria Ricis dan Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan berakhir tanpa solusi. Baca selengkapnya di sini!

Mediasi Diduga Buntu, Ria Ricis dan Teuku Ryan Keluar dengan Mata Sembab
Mediasi Diduga Buntu, Ria Ricis dan Teuku Ryan Keluar dengan Mata Sembab. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@lambe__danu

BaperaNews - Sidang mediasi antara YouTuber Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (19/2), berakhir tanpa titik temu. Setelah dua jam berlangsungnya mediasi, keduanya terlihat keluar dari ruang sidang dengan mata sembab.

Dalam sidang cerai perdana ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan bertemu untuk mencari jalan keluar atas permasalahan rumah tangga mereka. Namun, upaya mediasi tersebut disebut-sebut buntu dan tidak menemukan solusi yang memuaskan kedua belah pihak.

Ria Ricis, yang keluar terpisah dari Teuku Ryan, terlihat menunduk dan enggan memberikan keterangan kepada awak media yang menunggu di luar ruang sidang. Begitu pula dengan Teuku Ryan, yang juga terlihat dengan mata yang sembab, namun ia sempat mengucapkan terima kasih kepada awak media dan manajernya yang telah mendampingi dalam proses mediasi.

Teuku Ryan juga mengungkapkan bahwa ia telah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis, namun mediasi tersebut tidak membuahkan hasil yang diharapkan. Kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi, juga menyatakan bahwa mediasi antara kliennya dengan Ria Ricis tidak berhasil menemui titik temu.

Baca Juga: Ria Ricis Kirim Pesan Buat Moana Sambil Nangis, Warganet: Gimmick!

Seperti yang diketahui bahwa Ria Ricis mengajukan gugatan cerai pada 30 Januari 2024, dengan tuntutan mencakup perceraian, hak asuh anak, dan nafkah anak. Meskipun telah menikah sejak 12 November 2021 dan memiliki seorang anak perempuan, Ria Ricis tetap ngotot untuk mengakhiri pernikahannya dengan Teuku Ryan.

Momen sebelum sidang mediasi digelar, terlihat Ria Ricis mencium tangan Teuku Ryan. Meskipun begitu, keduanya terlihat minim memberikan komentar mengenai situasi rumah tangga mereka kepada awak media. Teuku Ryan hanya meminta doa untuk kelancaran proses perceraian mereka.

Meski kondisi rumah tangga mereka berada di ujung tanduk, Teuku Ryan diketahui masih berupaya untuk merujuk kembali hubungan mereka dengan Ria Ricis. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi, yang menyatakan bahwa kliennya berusaha sebaik mungkin untuk menjaga rumah tangganya tetap utuh.

Baca Juga: Teuku Ryan Sebut Tak Sayang Ria Ricis Saat Dihipnotis, Serius Berkedok Prank?