Bulan Madu di Eropa, Penampilan Aaliyah Massaid Tuai Pujian

Aaliyah Massaid tampil anggun dalam bulan madu di Italia bersama Thariq Halilintar.

Bulan Madu di Eropa, Penampilan Aaliyah Massaid Tuai Pujian
Bulan Madu di Eropa, Penampilan Aaliyah Massaid Tuai Pujian. Gambar : Instagram/@thariqhalilintar

BaperaNews - Pasangan pengantin baru Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini tengah menikmati bulan madu mereka di Italia. Momen romantis mereka yang tengah berlangsung di Eropa ini dibagikan melalui akun Instagram Thariq Halilintar, di mana penampilan Aaliyah Massaid menjadi pusat perhatian netizen.

Dalam postingan terbaru di Instagram Story Thariq pada Sabtu (3/8), terlihat Aaliyah Massaid tampil dengan gaya yang sederhana namun elegan.

Ia mengenakan sleeveless blouse berwarna krem dipadukan dengan celana panjang berpotongan loose berwarna putih gading. Penampilan Aaliyah yang tampak anggun dan santai ini berhasil menarik perhatian publik.

Gaya berpakaian Aaliyah Massaid selama bulan madu ini mendapatkan banyak pujian dari netizen. Banyak yang menyebutkan bahwa penampilannya sangat sederhana namun tetap elegan dan berkelas.

Beberapa komentar di kolom postingan menyanjung penampilan Aaliyah, seperti komentar dari akun @allartis yang mengatakan, "Cantik banget @aaliyah.massaid."

Netizen lainnya juga memberikan pujian serupa, dengan komentar seperti, "Sederhana elegan..." dan "Anggun berkelas, pakaiannya sederhana tapi selalu mewah terlihat."

Beberapa netizen menilai penampilan Aaliyah yang alami dan tidak berlebihan sebagai hal yang sangat menarik.

Baca Juga: Sikap Thariq Halilintar Disebut Netizen Berlebihan Perdana Bertemu Fuji Usai Menikah

"Aal gak neko-neko, cantik alami," tulis salah satu pengguna.

Di samping itu, ada juga netizen yang mengungkapkan kekagumannya terhadap kecantikan Aaliyah, meskipun ada kritik terhadap penampilan fisiknya dari pihak lain.

"Orang cantik kayak gini kok banyak yang ngatain fisiknya... Aku yang cewek aja suka liatnya," puji netizen.

"Anggun banget," tambah netizen lainnya.

Bulan madu Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ini tidak hanya menjadi momen bahagia bagi pasangan tersebut, tetapi juga menarik perhatian masyarakat.

Gaya sederhana namun elegan dari Aaliyah Massaid menjadi salah satu topik hangat di media sosial.

Baca Juga: Reza Artamevia Ungkap Alasan Merestui Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar