Reza Artamevia Ungkap Alasan Merestui Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar

Reza Artamevia menjelaskan alasan di balik restunya untuk pernikahan putrinya, Aaliyah Massaid, dengan Thariq Halilintar dan harapannya untuk masa depan mereka.

Reza Artamevia Ungkap Alasan Merestui Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar
Reza Artamevia Ungkap Alasan Merestui Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar. Gambar: Instagram/@rezaartameviaofficial

BaperaNews - Penyanyi Reza Artamevia mengungkapkan alasan mengapa ia merestui putrinya, Aaliyah Massaid, menikah dengan Thariq Halilintar.

Reza melihat sosok Thariq sebagai pribadi yang rendah hati dan bertanggung jawab, sehingga merasa yakin untuk menyerahkan tanggung jawab Aaliyah kepadanya. Pernyataan ini disampaikan Reza pada Kamis (25/7) di Kuningan, Jakarta Selatan.

Reza Artamevia mengungkapkan bahwa sejak pertama kali bertemu dengan Thariq Halilintar, ia merasa langsung dekat dan nyaman dengan calon menantunya itu.

"Alhamdulillah di awal ketemu langsung dekat. Dia sangat humble, rendah hati," kata Reza.

Selain itu, Reza mengagumi sikap gigih dan tanggung jawab Thariq dalam menjalani kehidupannya. Menurutnya, Thariq adalah sosok yang pekerja keras dan memulai segala sesuatunya dari nol.

"Saya langsung senang, saya suka. Dia orang yang gigih, pekerja keras, melakukan segala sesuatunya dari nol. Saya sepertinya ikhlas anak saya sama dia. Imannya juga baik," ujar Reza.

Reza menambahkan bahwa ia tidak memberikan nasihat khusus kepada Thariq Halilintar, namun ia menyerahkan sepenuhnya tanggung jawab Aaliyah kepada Thariq.

Baca Juga: Sambil Bercanda, Rossa Ungkap Diancam Aaliyah Nyanyi di Acara Pernikahannya dengan Thariq

"Kalau nasihat sih enggak, tapi lebih ke ngobrol kalau perjalanan ibu begini. Tapi tadi pas sungkeman saya bilang 'sekarang ibu punya anak laki-laki, sekarang sudah pindah tanggung jawab ibu ke Thariq'," jelas Reza.

Reza merasa bersyukur atas kehadiran Thariq dalam keluarganya dan merasa seolah-olah mendapatkan satu anak laki-laki lagi. Ia menyatakan bahwa ia sudah ikhlas menyerahkan putrinya kepada Thariq dan berharap agar mereka bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis dan penuh berkah.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menikah pada Jumat (26/7) dengan mengusung adat Jawa. Dalam acara tersebut, Thariq dan Aaliyah tampil anggun dengan mengenakan busana putih. Keluarga Thariq hadir dengan busana bernuansa hijau, sementara keluarga Aaliyah Massaid memilih warna cokelat susu.

Acara pernikahan ini dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak dan sejumlah rekan artis. Pernikahan ini menjadi momen yang sangat membahagiakan bagi Reza Artamevia dan keluarganya. Ia mengungkapkan rasa syukurnya karena Aaliyah kini memiliki pendamping hidup yang baik dan bertanggung jawab.

@baperanews.com

Reza Artamevia Ungkap Alasan Merestui Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar. #viral #thariqhalilintar #rezaartamevia #aaliyahmassaid ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: 5 tahun Selalu Bersama, Atta Halilintar Merasa Kehilangan Usai Thariq Menikah