Adik Nikita Willy, Winona Willy Ungkap Kabar Kehamilan Anak Kedua

Winona Willy berbagi kabar bahagia bahwa ia tengah hamil anak kedua melalui unggahan di Instagram. Baca selengkapnya di sini!

Adik Nikita Willy, Winona Willy Ungkap Kabar Kehamilan Anak Kedua
Adik Nikita Willy, Winona Willy Ungkap Kabar Kehamilan Anak Kedua. Gambar : Instagram/@nonnawilly16

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari adik Nikita Willy, Winona Willy, yang baru saja mengumumkan bahwa ia tengah hamil anak kedua. Kabar kehamilan Winona Willy ini dibagikan dirinya melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (16/5) kemarin.

Winona Willy mengungkapkan bahwa ia mengetahui kehamilannya setelah merasa telat datang bulan selama tiga hari. Setelah melakukan tes kehamilan, hasilnya positif, membuatnya bahagia dan terkejut. Ia segera memperlihatkan hasil tes tersebut kepada suaminya, Galih Baghaskara, yang juga antusias dengan kabar tersebut.

Galih pun tak percaya pada awalnya bahwa Winona hamil anak kedua, namun kabar ini membuat mereka berdua sangat bahagia. Winona Willy juga tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dan segera mengabari kakaknya, Nikita Willy, yang merespons dengan penuh kebahagiaan.

"i love you so much," komentar Nikita Willy di unggahan Winona Willy dan suami.

"Wiii senengg bgttt" artis Citra Kirana pun ikut memberikan komentar pada kabar kehamilan Winona Willy ini.

Baca Juga: Kakak Beradik, Nikita willy dan Winona Willy Tak Ngerti Cara Menyapu

Momen-momen penting dalam pengumuman kehamilan Winona Willy direkam melalui foto-foto yang diunggah di Instagram. Mulai dari momen pertama saat Winona mengetahui kehamilannya, hingga saat ia memperlihatkan hasil tes kehamilan kepada suami dan kakaknya. 

Netizen pun turut berbahagia dengan kabar kehamilan Winona Willy. Mereka mengucapkan selamat dan mendoakan agar Winona dan bayinya selalu sehat. Tak hanya itu, doa juga mengalir agar Nikita Willy segera menyusul dengan kehamilan kedua.

Kehamilan ini membuat keluarga besar Winona Willy dan Galih Baghaskara sangat bahagia. Pasangan ini sudah menikah sejak tanggal 21 Desember 2021, dan kini mereka tak sabar menantikan kedatangan buah hati kedua mereka.

Baca Juga: Usai Diberitakan Datangkan Guru Ngaji dari Arab, Begini Klarifikasi Nikita Willy