Kakak Beradik, Nikita willy dan Winona Willy Tak Ngerti Cara Menyapu

Nikita Willy dan Winona Willy menjadi perbincangan hangat di media sosial saat keduanya menunjukkan kebingungan saat disuruh memperagakan cara menyapu. Simak selengkapnya di sini!

Kakak Beradik, Nikita willy dan Winona Willy Tak Ngerti Cara Menyapu
Kakak Beradik, Nikita willy dan Winona Willy Tak Ngerti Cara Menyapu. Gambar : Instagram/@nonnawilly16

BaperaNews - Nikita Willy dan Winona Willy baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, keduanya mengaku tidak mengerti cara menyapu saat berpartisipasi dalam sebuah permainan yang mengharuskan mereka melakukan gerakan menyapu secara kompak.

Dalam sebuah video yang diunggah di platform TikTok oleh akun @nonawilly16 pada Kamis (9/5), terlihat jelas kebingungan Nikita dan Winona saat diminta untuk memeragakan gerakan menyapu.

Meskipun berusaha menggerakkan tangan, keduanya terlihat kebingungan dan tak memahami apa yang seharusnya dilakukan.

Pernyataan lucu dari Nikita Willy mengenai ketidakmampuannya dalam menyapu langsung menarik perhatian pengguna media sosial. Banyak yang berkomentar tentang kekayaan dan kehidupan selebriti, merujuk pada fakta bahwa Nikita Willy tak memahami tugas sederhana seperti menyapu.

"Ya Allah, enak banget jadi orang kaya, nyapu aja ga ngerti, ngupas salak ga ngerti, duit seribu kertas ga tau," ujar salah satu pengguna media sosial.

Baca Juga: Nikita Willy Datangkan Guru Ngaji dari Arab untuk Baby Issa Belajar Ngaji

Bukan hanya itu, dalam video tersebut Nikita juga mengungkapkan ketakutannya terhadap kucing. 

Meski begitu, tak bisa dipungkiri bahwa Nikita Willy dan Winona Willy tetap menjadi sorotan dalam berbagai aspek kehidupan mereka. Dari kisah-kisah lucu seperti ini, hingga prestasi dan kontribusi mereka dalam dunia hiburan, kedua kakak beradik ini terus menginspirasi banyak orang dengan kepribadian dan talenta mereka.

Dengan begitu, kisah lucu Nikita Willy dan Winona Willy mengenai ketidakmampuan mereka dalam menyapu menjadi salah satu catatan menarik dalam dunia selebriti yang sering kali dihadapi oleh banyak orang dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Usai Diberitakan Datangkan Guru Ngaji dari Arab, Begini Klarifikasi Nikita Willy