Bastian Steel Akhirnya Melamar Sitha Marino

Bastian Steel dan Sitha Marino resmi bertunangan. Hal ini diumumkan lewat unggahan keduanya di Instagram. Baca selengkapnya di sini!

Bastian Steel Akhirnya Melamar Sitha Marino
Bastian Steel Akhirnya Melamar Sitha Marino. Gambar : Instagram/@bastiansteel

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Bastian Steel dan Sitha Marino. Penyanyi muda yang dikenal dengan lagu-lagunya yang populer itu dikabarkan telah melamar kekasihnya, Sitha Marino.

Kabar Bastian Steel melamar Sitha Marino pun tersebar luas setelah keduanya membagikan momen spesial tersebut lewat unggahan bersama di Instagram.

Dalam foto yang diunggah, tampak Bastian Steel memeluk erat Sitha Marino. Namun, yang menjadi sorotan adalah cincin yang tersemat di jari manis Sitha. Dalam keterangan foto, Sitha menuliskan,

"It smells like forever. I love you! 18.05.2024," yang menjadi penanda momen spesial tersebut.

Ucapan selamat pun mengalir dari rekan-rekan sesama selebritas. Aldy Maldini, Jennifer Coppen, Atta Halilintar, Tissa Biani, Gading Marten, Ambar Marino, Awkarin, Ernest Prakasa, Chicco Jerikho, hingga Natasha Wilona turut memberikan doa dan ucapan selamat atas prosesi lamaran Bastian Steel dan Sitha Marino.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar, Reza Artamevia: Cinta Kami untuk Kalian

"CONGRATS GUYS????" tulis komentar dari Tissa Biani.

"OMGGGGG???????????????? CONGRATULATIONS," komentar dari Jennifer Coppen.

Bastian Steel dan Sitha Marino sendiri telah menjalin hubungan asmara selama lebih dari 3 tahun. Pada Oktober 2023, mereka merayakan momen tiga tahun hubungan mereka dengan sebuah makan malam romantis. Meskipun pada saat itu Bastian mengaku belum membahas soal pernikahan, namun kini ia telah melangkah lebih jauh dengan melamar kekasihnya.

Bastian Steel pun mengungkapkan bahwa meskipun pada saat itu ia belum membahas pernikahan dengan Sitha, namun ia sudah memiliki rencana untuk membawa hubungannya dengan Sitha ke arah yang lebih serius. Lamaran tersebut menjadi bukti komitmen Bastian Steel untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama Sitha Marino.

Baca Juga: Selamat! Beby Tsabina Resmi Dilamar Rizki Natakusumah