Aaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar, Reza Artamevia: Cinta Kami untuk Kalian

Aaliyah Massaid resmi dilamar Thariq Halilintar di kebun Lavender. Simak selengkapnya di sini!

Aaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar, Reza Artamevia: Cinta Kami untuk Kalian
Aaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar, Reza Artamevia: Cinta Kami untuk Kalian. Gambar: Instagram/@aaliyah.massaid/@thariqhalilintar

BaperaNews - Aaliyah Massaid dilamar oleh kekasihnya, Thariq Halilintar, pada Rabu (15/5). Lamaran ini disambut gembira oleh sang ibu, Reza Artamevia, yang langsung mengucap syukur atas momen tersebut. Momen lamaran ini dibagikan oleh Reza melalui akun Instagram resminya.

Dalam foto-foto yang dibagikan, terlihat Thariq Halilintar berlutut sambil menyodorkan cincin kepada Aaliyah. Aaliyah yang terharu terlihat meneteskan air mata yang kemudian diusap oleh Thariq. Aaliyah pun memamerkan cincin tersebut yang kini tersemat di jari manisnya. 

"ALHAMDULILLAH. Mashaa ALLAH TABARAKALLAH," tulis Reza Artamevia, sebagai ungkapan syukurnya atas pertunangan ini.

Reza juga membagikan momen kebahagiaan tersebut melalui video call bersama putrinya. Dalam unggahan lain, terlihat Aaliyah dengan wajah semringah memamerkan cincin pertunangannya didampingi oleh Thariq. Kakak Aaliyah, Zahwa, juga turut serta dalam panggilan video itu.

Melalui unggahan Instagram Story, Reza menyampaikan kebahagiaannya dan berpesan kepada pasangan muda tersebut agar selalu melibatkan Allah dalam setiap langkah mereka.

"BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIM. Kukuhkan niat & luruskan langkah beribadah untuk Ke-RidhoNYA dan bersinarlah menyongsong kebahagiaan hidupmu," tulis Reza.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Dipuji Ibu Iriana Jokowi: Cantiknya

Reza juga menambahkan bahwa doa dan cinta dari keluarga selalu mengiringi langkah Aaliyah dan Thariq.

"Doa & cinta kami selalu untuk kalian berdua," tutupnya dalam unggahan tersebut. Ia berharap pernikahan ini akan menjadi bagian dari ibadah yang diridhoi oleh Allah SWT.

Selain ungkapan syukur yang diungkapkan oleh Reza, banyak pula sahabat selebriti yang merespons dengan antusias melihat unggahan Aaliyah Massaid dilamar Thariq, seperti Elrumi, Prilly Latuconsina, dan masih banyak lagi.

"Sebagai yang mempertemukan kalian, gw ikut senangg!!! selamat ya guyss!!! Semoga lancar-lancar sampai hari H ????," tulis Elrumi.

"SELAMATT AAAAALLLL ❤️❤️❤️❤️" tulis Prilly Latuconsina.

Lokasi tempat Aaliyah Massaid dilamar Thariq pun juga menjadi sorotan publik. Pasalnya, Thariq memilih kebun dengan hamparan bunga Lavender, yang menambah kesan dari lamaran tersebut.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Tak Ambil Pusing Usai Dihujat jadi Bridesmaid Mahalini: Gak Ngaruh