Aaliyah Massaid Tak Ambil Pusing Usai Dihujat jadi Bridesmaid Mahalini: Gak Ngaruh

Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian menjadi perhatian publik usai memilih Aaliyah Massaid menjadi bridesmaid. Baca selengkapnya di sini!

Aaliyah Massaid Tak Ambil Pusing Usai Dihujat jadi Bridesmaid Mahalini: Gak Ngaruh
Aaliyah Massaid Tak Ambil Pusing Usai Dihujat jadi Bridesmaid Mahalini: Gak Ngaruh. Gambar: Instagram/@aaliyah.massid

BaperaNews - Aaliyah Massaid menuai hujatan dan cibiran dari netizen setelah dirinya dipilih menjadi bridesmaid dalam pernikahan Mahalini dan Rizky Febian.

Pernikahan yang berlangsung pada Jumat (10/5), tersebut juga menghadirkan empat penyanyi jebolan Indonesian Idol sebagai bridesmaid, yakni Tiara Andini, Keisya Levronka, Lyodra, dan Ziva Magnolya. Kritikan yang diterima Aaliyah yakni terkait statusnya yang bukan jebolan ajang pencarian bakat seperti para bridesmaid lainnya dan kedekatannya dengan Mahalini.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Aaliyah menanggapi santai hujatan yang dilayangkan kepadanya. Anak penyanyi Reza Artamevia itu mengaku tidak terpengaruh oleh komentar negatif netizen.

"Nggak bacain juga, jadi gak ngaruh juga sih," ujar Aaliyah Massaid.

Unggahan tersebut memicu berbagai reaksi dari netizen. Beberapa merasa simpati terhadap Aaliyah.

"Padahal Aaliyah pas gak sama Thoriq dia aman-aman tenang-tenang aja.. semoga yang terbaik untuk dia kasihan juga," tulis akun @za****ul. 

"Lama-lama kasian juga sama Aaliyah (emoji sedih) kayaknya dia baik deh," tulis komentar lainnya dari akun @bi****23.

Selain itu, beberapa netizen menyebut bahwa Mahalini bahkan sempat mematikan kolom komentar di media sosialnya akibat banyaknya kritik yang diterima terkait pemilihan bridesmaid

Baca Juga: Thariq Halilintar Sudah Bocorkan Konsep Acara Pernikahan dengan Aaliyah Massaid

"Sampai Mahalini matiin kolom komentar lo karena netizen berisik ngatur bridesmaids-nya wkwk," tulis akun @ma****uu.

Namun, tak sedikit pula yang memuji Aaliyah, tetapi malah menghujat Thariq Halilintar. 

"Aliyah padahal cantik menurut gw dan berkelas gitu gayanya mungkin karena dia emang anak artis legend, tapi kenapa mau sama Thoriq ya padahal bisa dapetin yang lebih," komentar dari akun @su****26.  

"Kasian banget Aaliyah, netizen garis keras yang ono benar-benar nge-hate sampai sejauh itu....," ungkap akun @my****ff.

Aaliyah, yang kini menjalin hubungan dengan Thoriq Halilintar memang kerap menjadi sorotan publik. Meskipun demikian, ia tetap menunjukkan sikap tenang menghadapi berbagai komentar miring yang ditujukan kepadanya. 

Sebagai bridesmaid Mahalini dan Rizky Febian, Aaliyah tampaknya lebih fokus pada tugasnya mendukung pernikahan mereka ketimbang memperhatikan komentar negatif. 

Baca Juga: Nathalie Holscher Ungkap Alasan Tak Datang di Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian