Geger! Penemuan 2 Mayat di Perkebunan Teh Malabar Bandung Diduga Seorang Pengamen

Penemuan mayat dua pengamen di perkebunan teh Malabar, Pangalengan, Bandung, mengejutkan warga. Baca selengkapnya di sini!

Geger! Penemuan 2 Mayat di Perkebunan Teh Malabar Bandung Diduga Seorang Pengamen
Geger! Penemuan 2 Mayat di Perkebunan Teh Malabar Bandung Diduga Seorang Pengamen. Gambar : Kompas/M Elgana Mubarokah

BaperaNews - Sabtu pagi (18/5), warga di Kampung Babakan Kananga, Desa Banjarsari, Pangalengan, Bandung, dikejutkan dengan penemuan dua mayat di perkebunan teh Malabar. Keduanya diduga merupakan pengamen dan jasad mereka ditemukan oleh salah satu warga saat akan menuju ke tempat kerja.

Kapolsek Pangalengan, AKP Edi Pramana, mengonfirmasi kejadian tersebut. Menurutnya, kedua korban laki-laki tersebut ditemukan tergeletak di pinggir jalan perkebunan teh Malabar. Salah satu warga yang melintas melaporkan penemuan tersebut kepada polsek setempat.

Pihak kepolisian segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim Identifikasi Forensik (Inafis) Polresta Bandung setelah menerima laporan. Menurut Edi, kedua korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia tanpa adanya luka pada tubuh mereka.

Identitas salah satu pengamen yang diketahui adalah S (16) yang berasal dari Kampung Mekar Mulya, Desa Sukamanah, Pangalengan. Sementara identitas satu orang lainnya masih belum diketahui. Keduanya kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Kota Bandung untuk pemeriksaan lebih lanjut sambil menunggu kedatangan keluarga korban.

Baca Juga: Warga di Makassar Dihebohkan Penemuan Bayi Dalam Ransel

"Salah satu yang identitasnya di ketahui itu merupakan warga Desa Sukamanah, Kecamtan Pangelangan, memang kerjaannya ngamen," kata Edi pada Minggu (19/5).

Hingga saat ini, penyebab pasti kematian kedua pengamen tersebut masih dalam penyelidikan. Tim forensik akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematian keduanya. Sementara itu, pihak kepolisian juga melakukan penyelidikan terkait latar belakang dan aktivitas kedua korban sebelum ditemukan tewas.

Penemuan mayat pengamen ini menjadi sorotan masyarakat setempat, mengingat kejadian tersebut terjadi di tempat umum yang cukup ramai dilalui oleh warga sekitar. 

Baca Juga: Mayat Pria Terbungkus Kain dengan Kondisi Leher Hampir Putus Ditemukan di Pamulang