Emak-emak di Medan Keciduk Curi Ayam, Modusnya Beli Bumbu

Seorang emak-emak di Medan viral setelah terekam kamera mencuri potongan ayam di pasar.

Emak-emak di Medan Keciduk Curi Ayam, Modusnya Beli Bumbu
Emak-emak di Medan Keciduk Curi Ayam, Modusnya Beli Bumbu. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/@infomedia_medan

BaperaNews - Seorang emak-emak di Medan, Sumatra Utara, menjadi perbincangan publik setelah aksinya mencuri potongan ayam di sebuah pasar tertangkap kamera dan viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah pada Kamis (29/8), terlihat emak-emak tersebut berpura-pura membeli bumbu dari seorang pedagang sebelum dengan cepat mengambil potongan ayam saat pedagang sedang lengah.

Kejadian tersebut bukanlah yang pertama kali terjadi, menurut narasi dalam video yang diunggah. Dikatakan bahwa emak-emak ini telah melakukan aksi pencurian serupa lebih dari sekali.

Video yang merekam tindakan emak-emak ini langsung menyebar luas dan menuai berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang geram dan mengungkapkan ketidakpuasan mereka atas tindakan tersebut. 

"Siap-siap ketangkep dan minta maaf," salah satu komentar dari netizen. 

Baca Juga: Dituduh Curi Bayam, Wanita di Langkat Ditampar Ibu-ibu hingga Trauma

"Gak cuma sekali tapi berkali-kali, niat itu sih," tambah netizen lainnya.

Aksi pencurian ini berlangsung di sebuah pasar di Medan, di mana emak-emak tersebut tampaknya sudah memahami situasi dan lingkungan sekitar yang memungkinkan dirinya melakukan tindakan tersebut tanpa terpergok secara langsung.

Modus berpura-pura membeli bumbu memungkinkan dia mendekati meja tempat potongan ayam diletakkan, dan dengan cepat mengambilnya saat pedagang sibuk melayani pembeli lain.

Namun, kini emak-emak tersebut telah klarifikasi dan meminta maaf di media sosial. Di dalam video tersebut, emak-emak yang curi ayam berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya lagi.

"Saya tidak pernah lagi mengulangi kesalahan yang saya perbuat," ujar emak-emak tersebut dalam video yang diunggah di akun TikTok @rezajarot.

Dari kasus ini, beberapa netizen mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi tersebut dan menyarankan pedagang untuk lebih waspada serta menyiapkan langkah-langkah pencegahan agar kejadian serupa tidak terulang.

@baperanews.com

Seorang emak-emak di Medan, Sumatra Utara, menjadi perbincangan publik setelah aksinya mencuri potongan ayam di sebuah pasar tertangkap kamera dan viral di media sosial. Dalam video yang diunggah pada Kamis (29/8), terlihat emak-emak tersebut berpura-pura membeli bumbu dari seorang pedagang sebelum dengan cepat mengambil potongan ayam saat pedagang sedang lengah. Kejadian tersebut bukanlah yang pertama kali terjadi, menurut narasi dalam video yang diunggah. Dikatakan bahwa emak-emak ini telah melakukan aksi pencurian serupa lebih dari sekali. Namun, kini emak-emak tersebut telah klarifikasi dan meminta maaf di media sosial. Di dalam video tersebut, emak-emak yang curi ayam berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya lagi. "Saya tidak pernah lagi mengulangi kesalahan yang saya perbuat," ujar emak-emak tersebut dalam video yang diunggah di akun TikTok rezajarot. ♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Demi Biayai Istri Lahiran, Pria Nekat Curi Motor tetapi Berujung Damai karena Korban Iba