Bukan karena Sinus, Wendy Walters Akui Operasi karena Hidungnya Miring

Wendy Walters menjelaskan alasan di balik operasi plastik hidungnya, bukan hanya karena sinusitis tetapi juga untuk memperbaiki masalah hidungnya yang miring.

Bukan karena Sinus, Wendy Walters Akui Operasi karena Hidungnya Miring
Bukan karena Sinus, Wendy Walters Akui Operasi karena Hidungnya Miring. Gambar : Instagram/@wendywalters

BaperaNews - Wendy Walters baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah menjalani operasi plastik pada bagian hidungnya.

Wendy mengungkapkan bahwa keputusan untuk melakukan operasi tersebut bukan didasarkan pada masalah sinusitis yang sering menjadi alasan banyak public figure, melainkan karena hidungnya yang miring dan menyebabkan kesulitan bernapas, terutama saat berada di area dengan ketinggian.

Dalam sebuah wawancara di podcast Denny Sumargo, Wendy bercerita tentang pengalaman yang mendorongnya untuk mengambil langkah ini.

"Dulu hidungku miring, terus pas aku naik gunung, tuh, bikin susah napas. Hidungku kan juga enggak setinggi ini, kan, dulu dan pas juga bentuknya miring. Jadi, pas aku mulai naik gunung, baru berasa," ungkap Wendy.

Dia menambahkan bahwa masalah pernapasan ini menjadi sangat terasa ketika berada di ketinggian, di mana udara lebih tipis dan hidungnya sering tersumbat.

Meskipun Wendy juga mengidap sinusitis, ia menekankan bahwa kondisi tersebut tidak menjadi alasan utama operasi hidung yang dijalaninya.

"Jadi aku mengubah (hidung) ini, tuh, bukan karena alasan sinus tapi memang pure karena miring banget,” jelasnya lebih lanjut.

Baca Juga: Move On dari Reza Arap, Ini Alasan Wendy Walters Tak Mau Publish Pacar Barunya

Wendy Walters juga membagikan bahwa setelah operasi plastik tersebut, ia merasa pernapasannya sudah jauh lebih baik. Tidak hanya dari segi kesehatan, perubahan pada bentuk hidungnya juga memberikan dampak positif pada penampilannya, terutama dalam sesi pemotretan. Sebelumnya, hidung yang miring membuatnya tidak nyaman saat harus diambil gambar dari sudut tertentu.

"Kalau tiap foto yang harus lurus kelihatan, tuh, miring banget, kelihatan banget. Kalau sekarang sudah enggak. Jadi dulu, tuh, benar-benar kayak miring banget, tulangnya miring, intinya miring," ungkap Wendy menutup ceritanya. 

Wendy menegaskan bahwa langkah ini diambil demi kenyamanan dan kesehatan dirinya sendiri.

"Setelah operasi, aku merasa lebih nyaman, dan tidak ada lagi masalah dengan pernapasan saat berada di tempat tinggi," jelasnya.

@baperanews.com

Wendy Walters menjelaskan alasan di balik operasi plastik hidungnya, bukan hanya karena sinusitis tetapi juga untuk memperbaiki masalah hidungnya yang miring. #viral #wendywalters ♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Wendy Walters Pamer Pacar Baru, Netizen: Dari Belakang Aja Keliatan Ganteng