Atta Halilintar Jalani Operasi, Sudah Sebulan Nahan Sakit

Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, mengalami penurunan kesehatan yang memaksa dirinya menjalani perawatan dan operasi. Baca selengkapnya di sini!

Atta Halilintar Jalani Operasi, Sudah Sebulan Nahan Sakit
Atta Halilintar Jalani Operasi, Sudah Sebulan Nahan Sakit. Gambar : Instagram/@attahalilintar

BaperaNews - Kesehatan Atta Halilintar dikabarkan sedang mengalami penurunan sehingga memaksanya untuk menjalani perawatan di rumah sakit untuk persiapan operasi. Meski tidak dijelaskan mengenai penyakitnya, YouTuber kondang ini menyampaikan bahwa ia telah lama menahan rasa sakit.

Pada Selasa (31/1) malam, Atta Halilintar membagikan keterangannya melalui unggahan di media sosial. Ia mengungkapkan bahwa sudah sebulan ini ia mencoba untuk menahan rasa sakit. Namun, dalam beberapa hari terakhir, Atta merasa sudah tidak kuat lagi menahannya, terutama saat harus berdiri untuk waktu yang lama.

"Saya penakut... nahan sakit ini udah 1 bulan mencoba pura-pura tidak papa karena tak berani operasi... tapi 2/3 hari ini gak kuat lagi nahannya terutama ketika berdiri lama," tulisnya.

Akibat kondisinya yang memburuk, Atta Halilintar harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Hal ini mengharuskan ia beristirahat sementara waktu dari segala pekerjaannya. Atta juga mengakui bahwa ada janji dan pekerjaan yang harusnya ia lakukan minggu ini, namun terpaksa dibatalkan.

Baca Juga: Atta Halilintar Serang Balik Haters yang Hujat Badan Aurel Hermansyah

"Mohon doanya orang-orang tersayangku dan semua teman onlineku," pintanya sambil meminta pengertian atas segala keterbatasan yang ia alami.

Unggahan Atta Halilintar ini segera mendapatkan perhatian dari rekan artis dan warganet yang beramai-ramai memberikan doa dan dukungan. Verrell Bramasta, Iis Dahlia, Ayu Dewi, dan banyak lainnya mengucapkan harapan agar operasi Atta berjalan lancar dan proses penyembuhannya berjalan cepat.

Aurel Hermansyah, sang istri, juga turut memberikan kabar terbaru melalui akun Instagramnya. Ia menginformasikan bahwa operasi yang dijalani Atta telah berhasil dan bersyukur atas segala doa yang telah diberikan.

"Alhamdulillah ya Allah sudah selesai operasinya, dan lancar, terima kasih doanya semua," tulis Aurel.

@baperanews.com Kesehatan Atta Halilintar rupanya sedang menurun drastis. Suami Aurel Hermansyah itu diketahui sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena akan dioperasi #attahalilintar #aurelhermansyah10 #operasi #baperanews ♬ Cinta Seperti Aku - Aurelie Hermansyah

Baca Juga: Atta Halilintar Rilis Album Novebless Rayakan Kelahiran Anak Kedua