Geni Faruk Klarifikasi Soal Sebut Thariq Halilintar Haji: Itu Becandaan Gen Halilintar

Pernyataan Geni Faruk tentang Thariq Halilintar mengundang berbagai reaksi di media sosial. Ia mengungkapkan bahwa itu hanyalah candaan. Simak selengkapnya di sini!

Geni Faruk Klarifikasi Soal Sebut Thariq Halilintar Haji: Itu Becandaan Gen Halilintar
Geni Faruk Klarifikasi Soal Sebut Thariq Halilintar Haji: Itu Becandaan Gen Halilintar. Gambar: Instagram/@genifaruk

BaperaNews - Kontroversi muncul setelah pernyataan Lenggogeni Faruk (Geni Faruk), ibu dari Thariq Halilintar, dalam acara lamaran Thariq dan Aaliyah Massaid viral baru-baru ini.

Geni Faruk mengatakan bahwa Thariq telah berhaji sejak usianya dua bulan.

Dalam sebuah wawancara di studio Pagi Pagi Ambyar, Transmedia, Jakarta Selatan, Geni Faruk menjelaskan bahwa pernyataannya tersebut sebenarnya hanyalah candaan. Ia ingin berbagi kebahagiaan dengan para hadirin di acara lamaran tersebut, yang ia anggap sebagai bagian dari keluarganya.

"Pernyataan itu sebenarnya hanya sebagai candaan. Kami merasa dekat dengan semua orang yang hadir di sana dan ingin berbagi kebahagiaan. Bagi Thariq, yang penting adalah proses menuju ke jenjang yang lebih baik. Hari itu adalah hari bahagianya Thariq," ungkap Geni Faruk.

Ia juga menambahkan bahwa saat itu mereka ingin mengingatkan orang-orang yang mungkin belum mengetahui tentang sejarah Thariq Halilintar.

"Waktu itu sedang ramai kabar Atta yang baru pulang dari haji, jadi kami hanya ingin memberitahu bahwa bukan hanya Atta, tapi Thariq juga sudah 'berhaji' ketika masih bayi," jelasnya seraya tersenyum.

Baca Juga: Geni Faruk Dicibir Usai Minta Thariq Halilintar Dipanggil Haji, Netizen: Malu-maluin

Geni Faruk menyadari bahwa pernyataannya telah menimbulkan reaksi di kalangan netizen, namun ia menegaskan bahwa itu semua hanya sebagai candaan tanpa maksud lain.

Sebelumnya, momen ini terlihat jelas dalam acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Saat itu, Geni Faruk menyatakan.

"Ngomong-ngomong soal haji, Thariq ini sebenarnya sudah haji loh. Jadi selesai saya nifas dua bulan dia langsung kita boyong ke Makkah bukan untuk umrah tapi haji," ujar Geni Faruk.

Atta Halilintar menanggapi pernyataan ibunya tersebut.

"Tapi itu kan belum bisa disebut haji, Mi," jawab Atta. Namun, Geni Faruk tetap bersikukuh dengan pernyataannya.

"Iya tapi sudah haji Thariq," tegasnya.

@baperanews.com Pernyataan Geni Faruk tentang Thariq Halilintar mengundang berbagai reaksi di media sosial. Ia mengungkapkan bahwa itu hanyalah candaan #genifaruk #thariqhalilintar #haji #viral #genhalilintar ♬ Kill Bill - Arabic Version - YAD Oud

Baca Juga: Ameena Minta Dinikahi Rayyanza, Atta Halilintar Cuma Bisa Elus Dada