Geni Faruk Dicibir Usai Minta Thariq Halilintar Dipanggil Haji, Netizen: Malu-maluin

Acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menjadi sorotan setelah Geni Faruk meminta putranya dipanggil dengan gelar 'haji'. Baca selengkapnya di sini!

Geni Faruk Dicibir Usai Minta Thariq Halilintar Dipanggil Haji, Netizen: Malu-maluin
Geni Faruk Dicibir Usai Minta Thariq Halilintar Dipanggil Haji, Netizen: Malu-maluin. Gambar: Instagram/@thariqhalilintar

BaperaNews - Geni Faruk, ibu dari Atta Halilintar, menjadi perbincangan netizen setelah meminta putranya, Thariq Halilintar, dipanggil dengan gelar haji pada acara lamaran Thariq dengan Aaliyah Massaid.

Kejadian ini terjadi ketika pembawa acara menyebut nama Atta Halilintar tanpa menggunakan gelar haji, yang langsung diprotes oleh ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid.

Acara lamaran yang seharusnya berlangsung khidmat ini berubah menjadi sorotan setelah Halilintar Anofial Asmid mengoreksi pembawa acara karena tidak menyebutkan gelar haji saat memanggil Atta Halilintar.

Momen ini terjadi saat pembawa acara memberikan kesempatan kepada Atta untuk menyampaikan maksud dan tujuan keluarga Thariq Halilintar dalam melamar Aaliyah Massaid, putri dari Reza Artamevia.

"Pak haji, pak haji, lupa," tegur Halilintar Anofial Asmid, yang kemudian membuat pembawa acara meralatnya dengan menyebutkan, "Oh iya bapak haji Atta Halilintar."

Namun, drama tidak berhenti di situ. Geni Faruk menyela dengan menegaskan bahwa Thariq Halilintar juga harus dipanggil dengan gelar "haji" karena pernah ikut naik haji saat masih bayi.

“Sebut-sebut haji jadi ingat, Thariq ini juga haji. Jadi waktu umur dua bulan, sudah naik haji sama kita,” ujar Geni Faruk, dalam video yang diunggah di kanal YouTube pribadi Thariq.

Baca Juga: Asyik Liburan, Atta Halilintar Alami Banjir di Dubai

Menanggapi ucapan ibunya, Atta Halilintar segera meluruskan bahwa perjalanan haji Thariq ketika masih bayi tidak dapat dianggap sah menurut aturan agama.

"Tapi, belum dihitung haji mi," ujar Atta, mencoba mengingatkan ibunya di tengah acara yang sedang berlangsung. Meskipun demikian, Geni Faruk bersikeras bahwa Thariq sudah "haji."

Unggahan video acara lamaran ini menuai berbagai tanggapan dari warganet. Banyak yang mengkritik sikap Geni Faruk, menilai permintaan untuk memanggil Thariq dengan gelar haji sebagai tindakan yang berlebihan. Komentar negatif menghujani unggahan tersebut.

"Anak-anaknya pasti malu banget yakin gue," tulis komentar dari akun @oll***.

"Atta be like 'gue pingin lawan tapi emak sendiri mana banyak orang lagi'," komentar lainnya dari akun sementara akun @_a***. 

"Malu-maluin ibu..." tulis akun @meu***.

@baperanews.com Acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menjadi sorotan setelah Geni Faruk meminta putranya dipanggil dengan gelar 'haji' #thariqhalilintar #attahalilintar #genifaruk #haji ♬ Loh Eh Eh Kocak - Ari Rubiyanto

Baca Juga: Thariq Halilintar Sudah Bocorkan Konsep Acara Pernikahan dengan Aaliyah Massaid