Sarwendah Pamer Wajah Usai Operasi Plastik di Korsel, Netizen: Mirip Inul

Sarwendah memamerkan hasil operasi plastiknya dengan mengunggah foto di Instagram. Namun, netizen sebut malah mirip Inul Daratista. Baca selengkapnya di sini!

Sarwendah Pamer Wajah Usai Operasi Plastik di Korsel, Netizen: Mirip Inul
Sarwendah Pamer Wajah Usai Operasi Plastik di Korsel, Netizen: Mirip Inul. Gambar: Instagram/@sarwendah29

BaperaNews - Sarwendah Tan  baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah memamerkan hasil operasi plastiknya di Korea Selatan. Operasi tersebut dilakukan bersama adiknya, Wendy, dan menghasilkan perubahan yang signifikan pada wajahnya.

Setelah satu minggu di Korea Selatan, Sarwendah akhirnya menunjukkan perubahan wajahnya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @sarwendah29. Dalam foto-foto tersebut, Sarwendah terlihat memesona dengan beberapa perubahan yang dilakukan pada beberapa titik di wajahnya.

Operasi plastik ini tidak hanya membuatnya lebih percaya diri, tetapi juga menambah pesonanya dengan penampilan yang terlihat lebih muda.

"Habis check-up dan boleh kesalon, Hari ke-7 udah bisa pose keceee," tulis Sarwendah dalam keterangan unggahannya yang menampilkan penampilan baru pada wajahnya.

Meskipun banyak yang memuji kecantikan baru Sarwendah, beberapa netizen justru mengomentari bahwa wajah barunya mirip dengan pedangdut Inul Daratista.

"Malah kayak bunda Inul," komentar akun @vir****.

" Betul banget kak, mirip banget bunda Inul," kata @han*****.

Baca Juga: Ungkap Alasan Kerap Dicium dan Dipeluk Betrand Peto, Sarwendah tegaskan Bahwa Onyo Adalah Anaknya

"Cece mirip Mbak Inul atau Mbak Inul yang mirip Cece?" ujar @ray****.

Keputusan Sarwendah operasi plastik ini bukanlah hal yang dia ambil secara terburu-buru. Dia mengungkapkan bahwa selama 10 tahun terakhir, dia merenungkan dan akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi ini untuk memperbaiki masalah kantung mata yang telah mengganggu penampilannya.

Proses pemulihan setelah operasi ini juga dilaporkan berjalan lancar, dan Sarwendah tampak bahagia dengan hasil akhirnya.

Di samping sorotan atas penampilan barunya, kehidupan pribadi Sarwendah juga menjadi perbincangan hangat. Rumah tangganya dengan Ruben Onsu, yang sebelumnya tampak harmonis, kini menghadapi cobaan dengan gugatan cerai yang diajukan Ruben.

Meskipun begitu, Sarwendah tetap fokus pada proses pemulihan dan perawatannya di Korea Selatan.

Baca Juga: Jordi Kasian Liat Ruben Onsu dan Sarwendah Diterpa Gosip Berturut-turut