Resmi Bercerai dari Lisa Bonet, Jason Momoa Kini Tinggal di Jalanan

Aktor Jason Momoa, mengaku bahwa saat ini dirinya tidak memiliki rumah dan memilih untuk tinggal di jalanan setelah bercerai dari Lisa Bonet.

Resmi Bercerai dari Lisa Bonet, Jason Momoa Kini Tinggal di Jalanan
Resmi Bercerai dari Lisa Bonet, Jason Momoa Kini Tinggal di Jalanan. Gambar : Instagram/@prideofgypsies

BaperaNews - Aktor Jason Momoa, yang dikenal dengan perannya sebagai Aquaman, baru-baru ini mengungkapkan kehidupan barunya setelah resmi bercerai dari Lisa Bonet.

Dalam wawancara dengan Entertainment Tonight, Jason Momoa mengungkapkan bahwa saat ini ia tidak memiliki rumah dan memilih untuk tinggal di jalanan.

"Aku tak punya rumah saat ini. Aku tinggal di jalanan," ungkap Jason Momoa dengan jujur.

Jason Momoa menjelaskan bahwa keputusannya untuk hidup tanpa tempat tinggal konvensional ini terkait dengan proyek dokumenter terbarunya yang sedang digarap, berjudul "On the Roam."

Dokumenter ini akan mengisahkan perjalanan Jason Momoa menjelajahi Amerika Serikat sambil berinteraksi dengan musisi, seniman, dan atlet lokal.

"Aku senang berkeliling dan mengunjungi tempat-tempat yang bukan destinasi wisata biasa. Seringkali, warga lokal terkejut melihat kehadiran saya di kota mereka," papar Jason Momoa.

Lebih lanjut, aktor berusia 44 tahun ini menyatakan bahwa ia selalu tertarik untuk menjalani kehidupan sehari-hari bersama orang-orang di tempat-tempat unik tersebut.

Baca Juga : Wow! Aquaman and The Lost Kingdom Jadi Film Terlaris DC di 2023

Ia juga menyebut bahwa membuat film adalah keahliannya, dan proyek dokumenter ini memberinya kesempatan untuk berbagi kehidupannya dengan orang lain.

"Dengan menjalani kehidupan sehari-hari bersama orang-orang dan membagikan keahlian membuat film kepada mereka, saya semakin penasaran dengan hasilnya," tambahnya.

Dokumenter "On the Roam" dijadwalkan tayang pada 18 Januari mendatang di platform Max. Proyek ini diharapkan dapat memberikan pandangan yang lebih dalam tentang kehidupan Momoa di luar layar dan memberikan inspirasi kepada penontonnya.

Sebelumnya, publik dihebohkan dengan kabar perceraian antara Jason Momoa dan Lisa Bonet. Gugatan cerai tersebut diajukan oleh Lisa Bonet, yang saat itu berusia 56 tahun, di Pengadilan Los Angeles County. Surat gugatan mencantumkan banyak perbedaan yang tidak dapat didamaikan sebagai alasan perpisahan.

Dokumen gugatan juga mengungkapkan bahwa pasangan ini telah sepakat untuk membagi aset mereka. Mereka juga akan memiliki hak asuh bersama atas dua anak mereka, seorang putri berusia 16 tahun dan seorang putra berusia 15 tahun.

Baca Juga : Aktor Aquaman, Jason Momoa Dikabarkan Akan Terlibat Dalam Film Adaptasi Minecraft