Ibunda Marsha Aruan Dikabarkan Unfollow Syifa Hadju, Unggahan Soal Pertemanan jadi Sorotan

Sikap Lisa Dina, ibunda Marsha Aruan, terhadap hubungan Syifa Hadju dan El Rumi menjadi sorotan setelah ia mengunggah kutipan dan unfollow Syifa di Instagram.

Ibunda Marsha Aruan Dikabarkan Unfollow Syifa Hadju, Unggahan Soal Pertemanan jadi Sorotan
Ibunda Marsha Aruan Dikabarkan Unfollow Syifa Hadju, Unggahan Soal Pertemanan jadi Sorotan. Gambar : Koase Instagram/@aruanmarsha/@syifahadju

BaperaNews - Hubungan asmara Syifa Hadju dan El Rumi kembali menjadi sorotan, kali ini melibatkan ibunda Marsha Aruan, Lisa Dina. Setelah sebelumnya Marsha Aruan diduga canggung saat bertemu Syifa Hadju dan El Rumi di Bali, kini sikap Lisa Dina menarik perhatian publik. 

Melalui Instagram story pribadinya, Lisa Dina mengunggah ulang quote populer dari Henny Kristianus yang berbicara soal pertemanan.

"Semua orang layak diampuni dan diberi kesempatan. Tapi ada orang-orang yang tidak perlu dipertahankan sebagai teman. Karena tidak semua orang harus selalu bersama kita," tulisnya.

Unggahan ini juga memperlihatkan tangkapan layar bahwa Lisa Dina telah meng-unfollow akun Instagram Syifa Hadju.

Tindakan Lisa Dina tersebut langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang menduga bahwa unggahan itu merupakan sindiran untuk Syifa Hadju yang kini berpacaran dengan El Rumi, mantan kekasih Marsha Aruan.

Beberapa netizen memberikan komentar pedas, sementara yang lain mencoba memberikan pandangan lebih netral.

"Beda agama buk, jangan menyalahkan Syifa, sudah takdirnya seperti ini. Toh dulu anak ibu juga pernah pacaran sama Al Ghazali terus nggak lama ke El, sudah lah bu perbaiki iman masing-masing," salah satu komentar dari akun @she***. 

Baca Juga: Maia Estianty Akui Dirinya yang Pertama Kali Comblangi El Rumi dengan Syifa Hadju Lewat Tissa

"Lagian kenapa si emak ikutan coba ya? Urusan anak kok emak yang baper. Lagian kan udah mantan," komentar dari akun @her***.

Sementara itu, akun @rii*** memberikan pandangan yang berbeda.

"Yang gue tangkep bukan karena sekarang Syifa sama El, tapi ke etika aja. Kemarin ketemu nggak negor nggak apa. Padahal marshanya biasa aja. Hemm entahlah," tulis akun tersebut. 

Hubungan antara Syifa Hadju dan El Rumi memang selalu menarik perhatian publik, terutama mengingat mereka adalah artis Indonesia yang memiliki banyak penggemar.

Syifa Hadju dikenal sebagai aktris muda berbakat, sementara El Rumi, putra dari musisi terkenal Ahmad Dhani, juga memiliki karier yang cemerlang di dunia hiburan. Keduanya kerap menjadi sorotan media dan perbincangan netizen.

Marsha Aruan sendiri adalah mantan kekasih El Rumi. Hubungannya dengan El Rumi telah berakhir, namun tampaknya cerita cinta mereka masih meninggalkan jejak di hati para penggemar.

Tidak heran jika pertemuan antara Marsha, Syifa, dan El Rumi di Bali menjadi topik yang hangat dibicarakan.

@baperanews.com Ibunda Marsha Aruan Dikabarkan Unfollow Syifa Hadju, Unggahan Soal Pertemanan jadi Sorotan #marshaaruan #syifahadju #elrumi ♬ Sound JJ Terbaru - Nasky RMX

Baca Juga: Roy Kiyoshi Ramal El Rumi dan Syifa Hadju Tak Bakal Awet, Netizen: Udah Melebihi Tuhan