Istri Song Joong Ki Dikabarkan Hamil Anak Kedua

Katy Louise Saunders, istri Song Joong Ki dikabarkan sedang mengandung anak kedua. Baca selengkapnya di sini!

Istri Song Joong Ki Dikabarkan Hamil Anak Kedua
Istri Song Joong Ki Dikabarkan Hamil Anak Kedua. Gambar: Soompi.com

BaperaNews - Song Joong Ki akan segera menjadi ayah dari dua anak. Istrinya, Katy Louise Saunders, dikabarkan sedang mengandung anak kedua. Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh News1 pada Senin (8/7) dan kemudian dikonfirmasi oleh manajemen Song Joong Ki, HighZium Studio.

Dalam pernyataan resminya, HighZium Studio membenarkan berita kehamilan tersebut. Namun, mereka menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut karena hal ini menyangkut privasi artis.

"Song Joong Ki akan jadi ayah dari dua anak. Karena tanggal kelahiran anak kedua ini berkaitan dengan masalah privasi artis, sulit buat kami berkomentar," kata perwakilan dari manajemen.

Katy Louise Saunders melahirkan anak pertamanya dengan Song Joong Ki pada Juni 2023. Anak pertama mereka, seorang laki-laki, pernah diperlihatkan Song Joong Ki di fancafe resminya, meskipun hanya berupa foto tangan sang aktor Vincenzo yang bertautan dengan tangan bayi mereka.

Foto tersebut diunggah tidak lama setelah Song Joong Ki menyelesaikan syuting film "My Name Is Loh Ki Wan" di Hungaria dan menghadiri festival film di Cannes.

Dalam sebuah pesan yang diunggah di fancafe resminya, Song Joong Ki berbagi kebahagiaan saat kelahiran anak pertama mereka.

"Hari ini, aku datang untuk menyapa kalian karena aku ada satu kabar baru yang juga terasa seperti mimpi, dan aku ingin jadi orang pertama yang memberitahukan ini. Saat ini aku ada di Italia. Di sini, di kampung halaman istriku, anak kami lahir. Anak laki-laki yang sehat, dua-duanya sehat baik anak dan ibunya. Berbarengan dengan kami menyambut anak pertama kami yang sehat dan membahagiakan ini, aku mengurusi keluarga dengan bahagia juga, dengan hati yang penuh," tulisnya.

Baca Juga: Margot Robbie Dikabarkan Hamil Anak Pertama setelah 7 Tahun Menikah

Song Joong Ki juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kelahiran anak mereka dan berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukungnya.

"Kurasa anak kami adalah kado terindah yang datang buat kami, pasangan suami-istri yang bermimpi untuk memulai keluarga bahagia. Dan kurasa aku harus berterima kasih ke banyak orang yang sudah mendukung kami sampai-sampai bisa tiba di hari bahagia ini. Terima kasih. Aku selalu berterima kasih kepada Ki Aile (sebutan untuk fans) yang selalu memberikan cinta yang tulus dan tak pernah berubah. Dan aku, Joong Ki, akan selalu berharap kalian bahagia dan menjalani hidup yang luar biasa indah. Sebagai seorang aktor dan sosok individu yang selalu jadi diri sendiri, aku akan kembali menyapa kalian dengan proyek yang keren. Jaga kesehatan. Aku cinta kalian!"

Katy Louise Saunders, yang kini tengah mengandung anak kedua, menjadi perhatian publik. Pasangan ini menikah dan pertama kali mengumumkan kehamilan pada awal 2023. Mereka telah menyambut anak pertama mereka di Italia, kampung halaman Katy, di tengah kebahagiaan besar keluarga.

Song Joong Ki dikenal sebagai aktor yang sangat menjaga privasinya, terutama terkait kehidupan keluarganya.

Meskipun demikian, dukungan dari para penggemar dan media selalu mengalir untuknya. Penggemar setia Song Joong Ki, yang dikenal dengan sebutan Ki Aile, selalu memberikan dukungan penuh kepada sang aktor dan keluarganya.

Baca Juga: Mahalini Buka Suara Soal Kabar Hamil: Pengen jadi Orang Tua yang Santuy