Margot Robbie Dikabarkan Hamil Anak Pertama setelah 7 Tahun Menikah

Margot Robbie dikabarkan hamil anak pertama setelah 7 tahun menikah dengan Tom Ackerley, terlihat dari penampilan perut buncitnya. Baca selengkapnya di sini!

Margot Robbie Dikabarkan Hamil Anak Pertama setelah 7 Tahun Menikah
Margot Robbie Dikabarkan Hamil Anak Pertama setelah 7 Tahun Menikah. Gambar: Cobra Team/Backgrid

BaperaNews - Margot Robbie dikabarkan tengah hamil anak pertama setelah tujuh tahun menikah dengan suaminya, Tom Ackerley. Kabar ini mencuat ketika Margot memamerkan perut buncitnya saat sedang berlibur di Lake Como, Italia, pada Minggu, (7/7).

Mengenakan crop top putih dan celana panjang hitam, Margot tampak anggun dan santai. Penampilannya semakin sempurna dengan blazer hitam dan tas kulit berwarna krem.

Suaminya, Tom Ackerley, yang juga seorang produser film, tampil rapi dengan kemeja krem dan celana panjang khaki. Pasangan ini tampak mesra saat Tom membantu Margot menaiki perahu dengan penuh perhatian.

Meski belum ada pernyataan resmi dari mereka, sejumlah sumber telah mengonfirmasi kepada People bahwa Margot Robbie hamil dan menanti kelahiran anak pertama mereka.

Pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun 2014 saat mengerjakan film Suite Française, di mana Tom Ackerley bertugas sebagai asisten sutradara dan Margot berada di depan kamera.

Mereka menikah pada tahun 2016 dan sejak itu telah menjadi co-producer di berbagai proyek melalui perusahaan produksi mereka, LuckyCap Entertainment.

Margot Robbie pernah mengungkapkan bahwa awalnya ia adalah gadis lajang yang bahagia dan gagasan tentang hubungan asmara membuatnya ingin muntah. Namun, seiring berjalannya waktu, perasaannya terhadap Tom semakin mendalam. 

Baca Juga: Selamat! Lee Yeon Hee Hamil Anak Pertama

"Kami berteman begitu lama. Saya selalu jatuh cinta padanya, tapi saya pikir, 'Oh, dia tidak akan pernah membalas cinta saya.' Jangan membuatnya jadi canggung, Margot," kata Margot kepada People.

Margot juga menambahkan bahwa ia mencoba untuk tidak bodoh dengan menyatakan perasaannya kepada Tom. Namun, ketika akhirnya mereka bersama, semuanya terasa sangat masuk akal baginya. 

"Ini sangat masuk akal, belum pernah ada hal yang masuk akal sebelumnya," tambahnya.

Dalam wawancara dengan Daily Telegraph pada tahun 2016, Margot berbagi tips untuk menjaga hubungan di industri hiburan yang penuh tekanan.

"Hal paling bermanfaat yang saya pelajari dari pasangan lain di industri ini adalah Anda tidak boleh melewatkan lebih dari tiga minggu tanpa bertemu satu sama lain," ungkapnya.

Pasangan ini terus produktif dalam dunia hiburan. Mereka memproduseri film komedi Megan Park, My Old A* yang akan tayang di bioskop terbatas Amerika Serikat pada 13 September 2024.

Selain itu, mereka juga menggawangi serial terbatas Netflix, Sirens, yang didasarkan pada drama Elemeno Pea karya Molly Smith Metzler.

LuckyChap Entertainment, rumah produksi mereka, juga menandatangani kesepakatan tampilan pertama dengan Warner Bros. pada Februari 2024. Proyek-proyek yang akan datang termasuk film superhero karya Olivia Wilde, Avengelyne, drama berdasarkan video game The Sims, dan film Monopoli.

Margot Robbie, yang telah menorehkan banyak prestasi di dunia akting, baru-baru ini tidak masuk dalam daftar nominasi Piala Oscar 2024 meski penampilannya sebagai Barbie menuai pujian. 

"Tidak mungkin merasa sedih ketika tahu bahwa diri ini begitu diberkati," ujar Margot Robbie.

Baca Juga: Justin Bieber Umumkan Hailey Hamil Anak Pertama, Pamer Baby Bump