Ammar Zoni Sempat Berencana Rujuk Usai Bebas Penjara, Irish Bella Malah Menikah dengan Haldy Sabri

Ammar Zoni sempat berencana rujuk setelah bebas penjara, namun Irish Bella memilih menikah dengan Haldy Sabri, pada Sabtu (19/10).

Ammar Zoni Sempat Berencana Rujuk Usai Bebas Penjara, Irish Bella Malah Menikah dengan Haldy Sabri
Ammar Zoni Sempat Berencana Rujuk Usai Bebas Penjara, Irish Bella Malah Menikah dengan Haldy Sabri. Gambar : Kolase Instagram/@_irishbella_/@ammarzoni

BaperaNews - Rencana Ammar Zoni untuk memperbaiki hubungannya dengan Irish Bella kandas setelah Irish memutuskan untuk menikah dengan pria bernama Haldy Sabri. 

Kabar pernikahan Irish Bella dengan Haldy Sabri pada awalnya mengejutkan publik karena dilangsungkan secara tiba-tiba. 

Namun, bagi Ammar Zoni, hal ini bukan lagi sebuah kejutan. Menurut pengacaranya, Jon Mathias, Ammar Zoni sudah mengetahui rencana pernikahan Irish sekitar tiga minggu sebelum hari pernikahan berlangsung.

"Kalau mengetahuinya, isu itu sudah lama juga mungkin tiga minggu yang lewat ada isu," ungkap Jon Mathias dalam tayangan Hot Shot.

Ammar Zoni, yang saat itu masih mendekam di penjara karena kasus narkoba, dikabarkan sempat merasa galau ketika mendengar kabar pernikahan Irish Bella.

Menurut Jon, Ammar Zoni sebenarnya berencana untuk mengajak Irish Bella rujuk setelah dia bebas dari penjara. 

“Dulu Ammar pernah bercerita kepada kami bahwa setelah bebas dari penjara, dia ingin kembali merebut hati Irish, bertaubat, dan membangun kembali rumah tangganya. Dia sangat mencintai anak-anaknya dan ingin membesarkan mereka bersama-sama,” ujar Jon.

Namun, Jon Mathias juga menilai bahwa keinginan Ammar Zoni untuk rujuk dengan Irish Bella adalah sesuatu yang sulit diwujudkan.

Pasalnya, putusan cerai antara Ammar Zoni dan Irish Bella sudah memiliki kekuatan hukum tetap atau inkrah. Dengan status tersebut, Irish Bella memiliki kebebasan untuk menentukan langkah hidupnya, termasuk menikah dengan orang lain. 

Baca Juga : Menikah dengan Pengusaha, Irish Bella Pastikan Tetap Berkarier di Dunia Hiburan

“Dalam masalah ini dia (Ammar Zoni) nggak bisa berbuat apa-apa karena status sudah perceraian. Jadi untuk kehidupan pribadi tentu Irish bebas, apalagi statusnya sudah inkrah,” jelas Jon.

Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bercerai pada 1 Februari 2024, setelah melalui proses hukum yang cukup panjang. Perceraian ini terjadi tidak lama setelah Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

Ketika proses perceraian masih bergulir di pengadilan, Ammar Zoni ditangkap kembali karena kasus penyalahgunaan narkotika, sehingga memperpanjang masa hukumannya.

Keputusan Irish Bella untuk mengajukan gugatan cerai juga muncul setelah Ammar kembali ditangkap. Hal ini menunjukkan bahwa hubungan keduanya sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

Meski Ammar sempat memiliki keinginan untuk memperbaiki hubungan mereka setelah bebas dari penjara, kenyataannya Irish Bella sudah melangkah lebih dulu dengan menikah lagi. Dalam hal ini, Ammar tidak memiliki pilihan lain selain menerima keputusan tersebut.

Menurut pengakuan Jon, kliennya kini berusaha menerima kenyataan dan berfokus pada masa depan.

"Ammar mencoba ikhlas menerima kenyataan ini, terutama karena dia mengakui kesalahannya sendiri, yaitu kembali terjerat narkoba untuk ketiga kalinya," ungkap Jon.

Sementara itu, pernikahan Irish Bella dengan Haldy Sabri terkesan berlangsung secara dadakan, meski kabarnya sudah terdengar beberapa minggu sebelum hari H.

Bagi Irish Bella, keputusan untuk menikah kembali tampaknya menjadi jalan terbaik untuk melanjutkan hidup setelah perceraian dengan Ammar Zoni. 

Irish Bella dan Ammar Zoni diketahui telah menjalin hubungan selama beberapa tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Pasangan ini sering dianggap sebagai salah satu pasangan selebriti yang serasi di Indonesia.

Namun, hubungan mereka mulai retak ketika Ammar Zoni terjerat kasus narkoba. Setelah beberapa kali mencoba bertahan, Irish Bella akhirnya memilih jalan untuk bercerai.

Baca Juga : Selamat! Irish Bella Resmi Menikah dengan Haldy Sabri