Brisia Jodie Curhat Putusi Mantan Kekasih Gegara Hamili LC

Brisia Jodie mengungkap alasan putus dengan mantan kekasihnya gara-gara menghamili LC di podcast Kemal Palevi. Baca selengkapnya di sini!

Brisia Jodie Curhat Putusi Mantan Kekasih Gegara Hamili LC
Brisia Jodie Curhat Putusi Mantan Kekasih Gegara Hamili LC. Gambar : Instagram/@brisiajodie96

BaperaNews - Brisia Jodie mengungkapkan alasan di balik putusnya hubungan dengan mantan kekasihnya saat tampil di podcast milik Kemal Palevi.

Jodie menceritakan bahwa ia mengambil keputusan untuk berpisah setelah mengetahui bahwa mantan kekasihnya menghamili seorang Lady Companion (LC).

Dalam episode terbaru podcast Kemal Palevi, Brisia Jodie, yang akrab disapa Jodie, membuka diri tentang pengalaman pahit yang ia alami dalam hubungan asmaranya. Jodie menjelaskan bahwa ia menerima pertanda dari Tuhan yang membukakan fakta mengejutkan tentang mantan kekasihnya.

"Iya nggak terduga semua. Signnya suka menjebak, bisa salah pilih. Teka-teki apalagi, aku juga suka deg-degan kalau dikasih pilihan," ujar Jodie saat berbincang dengan Kemal.

Ia mengungkapkan bahwa meskipun tidak menyukai perpisahan, keadaan membuatnya harus berpisah setelah mengetahui mantan kekasihnya menghamili seorang LC.

Jodie, yang selama ini selalu berusaha mempertahankan hubungannya, merasa terkejut ketika mengetahui kenyataan pahit tersebut.

"Bertahan itu pedoman hidupku banget deh. Tapi Tuhan itu Maha membolak-balikkan hati manusia. Aku bisa loh malamnya aku cinta banget sama dia, besoknya aku minta putus. Bisa langsung nggak cinta, ternyata dia menghamili LC," paparnya.

Baca Juga: Brisia Jodie Ngaku Pernah Dibully Pas SD Gegara Wajahnya Jelek

Pengakuan Jodie tersebut membuat Kemal Pahlevi terkejut, tetapi ia merasa lega karena Jodie berhasil keluar dari hubungan tersebut.

"Tuhan baik banget sama Jodie. Sign kadang di luar nalar sih," kata Kemal. Ia juga menambahkan bahwa Tuhan telah memberikan tanda yang jelas bagi Jodie untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Jodie mengakui bahwa ia sangat mengandalkan Tuhan dalam kehidupannya, termasuk dalam membuat keputusan penting seperti ini.

"Luar biasa baik, aku mengandalkan banget Tuhan di hidupku, Tuhan sangat baik," jelasnya.

Keputusan untuk berpisah menjadi langkah yang tidak mudah, tetapi Jodie merasa bahwa itu adalah yang terbaik untuknya.

Perjalanan asmara Jodie yang akhirnya berakhir setelah mengetahui bahwa mantan kekasihnya terlibat dengan seorang LC menjadi pembelajaran penting baginya. Meskipun awalnya ia berusaha keras untuk mempertahankan hubungan, kenyataan pahit tersebut membuat Jodie mengambil keputusan yang sulit untuk mengakhiri hubungan.

@baperanews.com

Brisia Jodie mengungkap alasan putus dengan mantan kekasihnya gara-gara menghamili LC di podcast Kemal Palevi. #viral #brisiajodie

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Dikabarkan Hamil, Brisia Jodie Klarifikasi Pake Foto USG