Dikabarkan Hamil, Brisia Jodie Klarifikasi Pake Foto USG

Brisia Jodie memberikan jawaban tak terduga terkait spekulasi kehamilannya. Simak selengkapnya di sini!

Dikabarkan Hamil, Brisia Jodie Klarifikasi Pake Foto USG
Dikabarkan Hamil, Brisia Jodie Klarifikasi Pake Foto USG. Gambar : Instagram/@brisiajodie96

BaperaNews - Brisia Jodie belakangan ini dikabarkan sedang hamil usai ia mengunggah foto sedang memegang perut buncit. Brisia Jodie hamil atau tidak membuat warganet penasaran. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini akhirnya menjawab dengan foto USG. Namun, bukannya berisi janin, perut Brisia ternyata berisi paha ayam. Jawaban Brisia yang penuh canda itu pun mengundang tawa.

Kabar Brisia Jodie hamil berawal dari unggahan Brisia di mana ia memakai celana legging panjang dan tank top crop. Ia juga memegang perutnya yang nampak buncit. Setelahnya, kabar Brisia Jodie hamil menjadi trending 1 di X.

Brisia mengaku capek selalu dikira hamil padahal ia belum menikah. Pemberitaan ini membuat dirinya merasa terkena sentimen negatif. Namun, ia tetap menanggapi dengan santai dengan foto USG candaan.

Ia berpose layaknya ibu hamil yang memegang perutnya dan menyertakan foto USG. Alih-alih janin, foto USG tersebut justru berisi paha ayam dan mengundang tawa banyak orang. Ia menjelaskan ia baru saja USG dan mengungkap ia tidak sakit hati dikira hamil.

“Nih aku habis USG. Hasilnya ayam, tenang aku ga kesel kok sama kalian,” kata Brisia.

Baca Juga: Ada Kotak Testpack, Azizah Salsha Diduga Hamil Anak Pratama Arhan

Brisia justru mengaku ia kesal pada dirinya sendiri karena berat badannya naik dan perutnya buncit.

“Aku kesel sama diri aku sendiri. Kalian ada saran ga turunin berat badan aku?” sambungnya.

Selain itu, foto ayam di unggahan tersebut juga mengundang tanya apakah ada produk ayam yang sedang ia iklankan atau ia membuat produk ayam sendiri. Respons Brisia untuk menanggapi kabar negatif terkait dirinya pun dipuji elegan, ia tidak menjawab dengan emosi namun lewat candaan.

“Sampe trending 1 di X loh,” komentar cylna**.

“Ga kebayang pas liat dokter USG perutnya isinya ayam,” timpal rizki**.

“Gampang kok kalau turun berat badan, jadi aja pejuang UMK,” sambung dikpu**.

“Sabar banget jadi kamu, secapek itu ya jadi public figure,” tandas ely**.

Brisia Jodie saat ini berpacaran dengan Anthonio Marchelin Hardianto usai putus dari Julian Jacob. Anthonio adalah rekan dari Verrell Bramasta. Berbagai momen manis keduanya kerap diunggah di media sosial. Keduanya nampak bahagia. Semoga lekas naik ke jenjang berikutnya, ya.

@baperanews.com Brisia Jodie belakangan ini dikabarkan sedang hamil usai ia mengunggah foto sedang memegang perut buncit. Brisia Jodie hamil atau tidak membuat warganet penasaran. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini akhirnya menjawab dengan foto USG. Namun, bukannya berisi janin, perut Brisia ternyata berisi paha ayam. Jawaban Brisia yang penuh canda itu pun mengundang tawa #brisiajodiehamil #viral #baperanews ♬ Loh Eh Eh Kocak - Ari Rubiyanto

Baca Juga: Dihujat Hamil Bohongan, Denise Chariesta: Binatang Kalian!