Teuku Ryan Rela Disumpah Al-Qur'an di Depan Keluarga Usai Isu Selingkuhi Ria Ricis

Teuku Ryan menegaskan kesiapannya untuk bersumpah atas Al-Qur'an sebagai langkah klarifikasi terhadap isu tidak benar yang menghantui rumah tangganya. Simak selengkapnya di sini!

Teuku Ryan Rela Disumpah Al-Qur'an di Depan Keluarga Usai Isu Selingkuhi Ria Ricis
Teuku Ryan Rela Disumpah Al-Qur'an di Depan Keluarga Usai Isu Selingkuhi Ria Ricis. Gambar : Instagram/@teukuryantr

BaperaNews - Teuku Ryan menyatakan kesiapannya untuk bersumpah atas Al-Qur'an di depan keluarga besar sebagai langkah untuk mengklarifikasi isu yang menghantui rumah tangganya. Isu tersebut berkaitan dengan dugaan perselingkuhan yang melibatkan Teuku Ryan, yang masih menjadi perbincangan hangat di kalangan publik.

Teuku Ryan, dalam pernyataannya di kanal YouTube milik Maia Estianty, mengungkapkan bahwa meskipun ia sering kali menjadi sasaran hujatan dan kritikan dari sejumlah warganet, ia memilih untuk tidak terlalu mempermasalahkannya. Namun, hal tersebut tak lepas dari perasaan sakit hati yang kerap kali dirasakannya. 

"Kalo ngebuka ya (sakit hati), karena aku jarang ngebuka, aku baca satu-satu (komentar) jarang banget," ungkap Teuku Ryan.

Isu keretakan rumah tangga antara Teuku Ryan dan Ria Ricis semakin memanas setelah Ria Ricis mengajukan gugatan cerai kepada suaminya. Gugatan cerai ini telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 melalui sistem e-court.

Dalam konteks ini, Teuku Ryan merasa perlu untuk mengklarifikasi isu-isu yang tidak benar, terutama yang menyangkut dugaan perselingkuhan tersebut.

Mengenai hujatan dan kritikan yang dialamatkan padanya, Teuku Ryan hanya bisa pasrah.

Baca Juga: Teuku Ryan Tetap Senang Jalani Puasa Ramadan Tanpa Ria Ricis

"Ya udah, lah. Terkadang sakit juga karena nggak semua bener dan Allah Maha Tahu, itu aja sih untuk menguatkan hati," jelas Teuku Ryan. Meskipun demikian, ia menegaskan bahwa ia siap untuk memperjelas kebenaran jika kabar yang tidak benar itu sampai kepada telinga keluarga maupun istrinya.

Dalam upaya untuk meluruskan isu-isu yang beredar, Teuku Ryan bahkan menyatakan kesiapannya untuk bersumpah atas nama Al-Qur'an. 

"Kecuali ke orang tua, ke istri, keluarga besar, itu memang wajib kita bilang ini nggak benar. Bahkan, disuruh sumpah Qur'an pun aku mau, sumpah demi Al Quran," tegasnya.

Meskipun demikian, Teuku Ryan menegaskan bahwa tidak semua kritikan yang dialamatkan kepadanya benar. 

"Nggak mungkin kita harus klarifikasi ini itu karena nggak semuanya itu benar. Iya (tidak wajib klarifikasi). Memang mereka siapa, keluarga terdekat kita?" tambahnya.

Hubungan rumah tangga antara Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi sorotan setelah Ria Ricis menggugat cerai suaminya, yang kemudian diikuti dengan dugaan perselingkuhan yang melibatkan Teuku Ryan.

@baperanews.com Teuku Ryan menegaskan kesiapannya untuk bersumpah atas Al-Qur'an sebagai langkah klarifikasi terhadap isu tidak benar yang menghantui rumah tangganya #teukuryan#riaricis#baperanews ♬ Kepada Hati - Cakra Khan

Baca Juga: Teuku Ryan Sebut Tak Sayang Ria Ricis Saat Dihipnotis, Serius Berkedok Prank?