Rayyanza 'Cipung' Menahan Kantuk di Acara Sahur, Netizen Kasian dan Sebut Eksploitasi Anak

Rayyanza menjadi sorotan saat muncul dalam acara sahur keluarga RANS. Ekspresi mengantuknya memancing simpati netizen. Baca selengkapnya di sini!

Rayyanza 'Cipung' Menahan Kantuk di Acara Sahur, Netizen Kasian dan Sebut Eksploitasi Anak
Rayyanza 'Cipung' Menahan Kantuk di Acara Sahur, Netizen Kasian dan Sebut Eksploitasi Anak. Gambar : X/@Confomf

BaperaNews - Rayyanza atau Cipung, anak bungsu pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kembali menjadi sorotan publik saat muncul dalam acara sahur keluarga RANS yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam episode pertama pada 1 Ramadhan, Selasa (12/3), Rayyanza terlihat muncul beberapa kali menjelang segmen terakhir sambil digendong pengasuhnya, Sus Rini. Namun, yang mencuri perhatian adalah ekspresi mengantuk yang terpancar dari wajah Rayyanza.

Potret Rayyanza dalam balutan baju koko dan sorban yang diposting oleh akun @convomf di media sosial langsung menjadi viral. Meskipun menggemaskan, ekspresi wajahnya yang mengantuk memancing simpati dari warganet.

Sejumlah komentar dari netizen menyuarakan keprihatinan atas kondisi Rayyanza yang terlihat bangun dini hari, bahkan turut serta dalam acara syuting orang tuanya.

"Anak sekecil ini berkelahi dengan jam sahur," tulis netizen @abur***.

Baca Juga: Heboh! Video Nagita Goyang di Party Tuai Komentar Netizen

"Kasian sih sebenarnya, tp klo sahur tahun kemarin tuh cipung cuma ada ga lebih dr 3 kali sih kyanya di acara sahur," tulis komentar dari akun @oohh***.

Meski demikian, beberapa netizen juga berpendapat bahwa Rayyanza mungkin terbangun secara alami tanpa paksaan. Sebuah komentar dari akun @eunxxxx bahkan mengindikasikan bahwa kebiasaan bangun pagi sudah menjadi rutinitas Rayyanza.

"Cipung biasa bangun subuh gini tp nanti abistu disuruh tidur lagi," ujar salah satu netizen lainnya.

Ekspresi Rayyanza yang mengantuk ini bahkan menimbulkan pernyataan dari sebagian warganet yang menyebutnya seperti eksploitasi anak dalam dunia hiburan. 

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Bareng Pake Kostum SMA