Kakak Marissya Icha Kompori Doddy Sudrajat Serang Fuji dan Keluarga Haji Faisal

Irene Bermawi angkat bicara terkait perseteruan Marissya Icha dan Fuji, mengungkap tabiat buruk Fuji yang selama ini tidak diketahui publik.

Kakak Marissya Icha Kompori Doddy Sudrajat Serang Fuji dan Keluarga Haji Faisal
Kakak Marissya Icha Kompori Doddy Sudrajat Serang Fuji dan Keluarga Haji Faisal. Gambar : Kolase Instagram/@irenebermawi/@marissyaichareal/@fuji_an

BaperaNews - Irene Bermawi, kakak Marissya Icha, memberikan pandangan terkait perseteruan antara sang adik dan selebgram Fuji, atau yang dikenal sebagai Fujianti Utami.

Melalui Instagram Story-nya, Irene membongkar beberapa tabiat buruk Fuji yang selama ini tidak diketahui publik, semuanya dilakukan dengan tujuan membela Marissya Icha.

Dalam keterangan, Irene Bermawi menyampaikan kekecewaannya terhadap sikap Fuji yang, menurutnya, hanya melihat kesalahan Marissya Icha tanpa memahami kebaikan dan pengorbanan adiknya. Irene merasa sakit hati dan sedih melihat Marissya Icha, meskipun tengah berjaya, tetap dianggap sebelah mata.

Irene Bermawi bahkan menyebut adiknya sebagai "goblok" karena memberikan hadiah-hadiah mahal seperti tas Gucci dan sepatu kepada Fuji. Menurutnya, tindakan Marissya Icha membantu keluarga Fuji dianggap berlebihan.

"Tuh boncel cuma bisa lihat orang dari satu kesalahan tapi nggak sadar diri, orang yang pertama, yang selalu di garda terdepan keluarga lu waktu banyak yang serang lu, yang tadinya bukan siapa-siapa," ucap Irene Bermawi.

Baca Juga : Fuji Telat Bayar Gaji Karyawan, Begini Klarifikasinya!

Irene menilai bahwa tabiat Fuji yang seperti itu menjadi alasan keluarga Thariq Halilintar enggan berurusan dengan Fuji. Irene merasa Fuji sudah kehilangan arah dan hanya menghargai orang ketika masih menguntungkan.

Setelah memberikan pandangan terkait Fuji, Irene Bermawi tampaknya juga mengajak Doddy Sudrajat untuk menyerang keluarga Haji Faisal, terkait dengan permasalahan barang-barang peninggalan Vanessa Angel.

Dalam pesan yang diunggahnya, Irene Bermawi menyebut bahwa keluarga Haji Faisal tengah memusuhinya, dan ia mengajak Doddy Sudrajat untuk meramaikan tudingan bahwa keluarga Haji Faisal menguasai barang-barang peninggalan Vanessa Angel.

"Biasa nggak tahu diri, dimusuhin, nggak papa ramaiin lagi aja. Biar pada tahu barang Vanes semua di kuasai," ujar Irene Bermawi kepada Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat tampak mendukung langkah Irene Bermawi untuk meramaikan isu tersebut dan menyebarkannya ke akun gosip di Instagram.

"Iya ramai tuh di medsos di akun-akun gosip Marissya Icha vs keluarga serakah," kata Doddy Sudrajat dalam pesan tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga : Viral Chat Asnawi Minta Maaf Gegara Ketiduran Tak Ucapkan Ulang Tahun Fuji