Melly Goeslaw Diduga Selingkuh dengan Oknum Polisi, Eks Istri Sah Buka Suara

Musnawati Masud, mantan istri AKBP Enjang Hasan Kurnia, mengundang Melly Goeslaw untuk bertemu dan membahas isu perselingkuhan yang terjadi 15 tahun lalu.

Melly Goeslaw Diduga Selingkuh dengan Oknum Polisi, Eks Istri Sah Buka Suara
Melly Goeslaw Diduga Selingkuh dengan Oknum Polisi, Eks Istri Sah Buka Suara. Gambar : Kolase Instagram/@masnawati_masud/@melly_goeslaw

BaperaNews - Dugaan perselingkuhan Melly Goeslaw dengan seorang oknum polisi pada tahun 2009 kembali mencuat, menyusul surat terbuka yang ditulis oleh Musnawati Masud, mantan istri sah dari AKBP Enjang Hasan Kurnia.

Musnawati Masud mengundang Melly Goeslaw untuk bertemu dan membahas masalah yang terjadi 15 tahun lalu.

Musnawati Masud, eks istri AKBP Enjang Hasan Kurnia, tidak hanya membuat surat terbuka tetapi juga mengunggah beberapa artikel terkait isu perselingkuhan Melly Goeslaw di Instagramnya.

Ia menekankan bahwa Melly Goeslaw harus memiliki keberanian untuk bertemu dengannya setelah 15 tahun berlalu, tanpa lagi menjadikan suaminya, Anto Hoed, sebagai tameng.

"Jangan ngandelin jurus diam lo seperti 15 tahun lalu. Jangan lagi lo jadiin laki lo tameng untuk temuin gue, karena ini urusan kita berdua," ujar Musnawati Masud dalam unggahannya, Sabtu (11/11).

Baca Juga : Okie Agustina Pergi ke Pengadilan Agama, Gugat Cerai Gunawan Usai Kabar Selingkuh?

Musnawati Masud bahkan mengancam akan membongkar rahasia mereka jika Melly Goeslaw tidak meresponsnya dan tetap diam mengenai masalah 15 tahun lalu. Ia menyatakan bahwa ia memiliki bukti ketika Melly Goeslaw berjalan bersama mantan suaminya dan adanya kedekatan yang tidak wajar.

Menurut Musnawati Masud, Melly Goeslaw bukanlah perempuan genit, tetapi menjadi pemicu keretakan rumah tangganya pada tahun 2009 dan penyebab dirinya terpisah dari anak-anaknya.

"Lo emang bukan wanita ganjen Mel, tapi lo pemicu keretakan rumah tangga gue sampai gue diceraikan dengan cara tidak baik. Gue terpaksa terpisah dengan anak-anak gue, karena gue dipenjarakan," ungkapnya.

Meski menegaskan bahwa sikapnya saat ini bukan untuk mencari popularitas atau terobsesi menjadi artis, Musnawati Masud meminta Melly Goeslaw untuk bertemu secara langsung dan tidak memakai jurus diam seperti sebelumnya.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga : Melly Goeslaw Cuma Bisa Makan Satu Sendok Nasi Usai Operasi Bariatrik