Jelang Melahirkan, Nikita Willy Putuskan Tinggal Di Amerika Serikat

Nikita Willy dan sang suami Indra Priawan memutuskan untuk tinggal dan melahirkan anak pertamanya di Los Angeles, Amerika Serikat. Simak berita lengkapnya!

Jelang Melahirkan, Nikita Willy Putuskan Tinggal Di Amerika Serikat
Jelang Melahirkan, Nikita Willy Putuskan Tinggal Di Amerika Serikat. Gambar: Instagram.com/@nikitawillyofficial94

BaperaNews - Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan yang merupakan seorang anak bos besar Blue Bird, memutuskan untuk tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Keputusan tersebut diungkap Nikita Willy di channel You Tube pribadinya pada tanggal 19 Februari 2022, dia mengungkap akan tinggal disana hingga melahirkan anak pertamanya.

“Hi everyone, kami sudah putuskan untuk stay di Amerika Serikat, di Los Angeles, sampai melahirkan” ujarnya dalam vlog tersebut. Bintang film terkenal tersebut mengungkap baru akan kembali ke Indonesia ketika anaknya nanti dirasa sudah cukup kuat untuk melakukan perjalanan jauh, “Sampai our son cukup umur dan ready kembali ke Jakarta” lanjutnya, ia juga memperlihatkan apartemen mewah yang ditempatinya bersama sang suami.

Dalam video tersebut, ia nampak berada di samping suaminya, naik mobil dalam perjalanan ke San Fransisco. Ia memperlihatkan USG anaknya dan bahagia melihat pergerakan anaknya di layar, kondisi bayinya yang sehat tak lupa disyukuri kedua pasangan ini.

Baca Juga: Atta Halilintar Sewa Satu Lantai Rumah Sakit Menjelang Proses Persalinan Aurel Hermansyah

Nikita Willy  memang diketahui sedang mengandung anak laki-laki setelah pernikahannya dengan Indra pada Oktober 2020 lalu, kemungkinan melahirkan anaknya ialah pada April atau Mei 2022. Selama ini ia juga berlibur keliling dunia bersama sang suami, mulai dari Afrika hingga ke Dubai.

Nikita Willy selama ini memang dikenal dimanja oleh sang suami dengan segala kemewahan yang melekat di kehidupannya, ia menikmati waktu yang berharga bersama sang bayi, ia berharap akan diberi kesehatan sampai nanti bayinya lahir di luar negeri.

Nikita Willy  walaupun berhenti dari aktivitas dunia entertain, ia masih menyapa penggemar melalui akun Instagram dan Youtube Nya, para penggemar masih bisa melihat berbagai aktivitas hariannya seperti melakukan pekerjaan rumah tangga hingga liburannya.

Indra sendiri ialah seorang pengusaha yang mewarisi usaha ayahnya, Blue Bird Group, sehingga ia bisa menjalankan bisnisnya dari mana saja. Ia hanya ingin memberikan segala sesuatu yang nyaman untuk istri dan calon anaknya kelak, sebagaimana keinginan Nikita Willy  yang ingin tinggal di Amerika Serikat dan Indra pun mengiyakannya, menurutnya jika istri merasa nyaman maka ia akan bahagia dan lebih sehat dalam menjalani kehamilannya.

Kini mereka sedang menanti kehadiran buah hatinya, Nikita Willy  mengungkap akan tetap menyapa para penggemarnya di Indonesia, juga ketika persalinan nantinya, tentu Nikita juga akan membagikan moment bahagianya tersebut di akun media sosialnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Beri Kado Istri Mesin ATM Pribadi, Nagita Slavina: Saya Sering Pinjam Uang Cash