Atta Halilintar Sewa Satu Lantai Rumah Sakit Menjelang Proses Persalinan Aurel Hermansyah

Mendekati hari persalinan Aurel Hermansyah, sang suami Atta Halilintar telah menyiapkan segala bentuk dukungan untuk proses persalinan salah satunya dengan menyewa satu lantai rumah sakit!

Atta Halilintar Sewa Satu Lantai Rumah Sakit Menjelang Proses Persalinan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar Sewa Satu Lantai Rumah Sakit Menjelang Proses Persalinan Aurel Hermansyah. Gambar: Instagram/@attahalilintar

BaperaNews - Mendekati hari persalinan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar selaku sang suami dari Aurel Hermansyah telah menyiapkan segala bentuk dukungan untuk proses persalinan Aurel Hermansyah. Youtuber kondang tersebut mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah melakukan reservasi ruang operasi dan satu lantai kamar di Rumah Sakit Umum Bunda Jakarta.

Atta Halilintar menyampaikan bahwa reservasi satu lantainya tersebut lantaran pada proses persalinan Aurel membutuhkan banyak kamar karena keluarganya akan ikut hadir menemani sang istri. Sambil mengecek kondisi kandungan Aurel, Atta Halilintar pun melakukan tur kamar rumah sakit yang akan ia tempati bersama dengan istrinya saat menjalani persalinan.

Dalam tur kamar tersebut, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun dibimbing dokter Puspa untuk melihat semua spot yang akan ia tempati ketika persalinan nanti. Mulai dari ruang operasi, ruang sterilisasi anak, hingga kamar-kamar inap yang ketiganya berada di lantai yang berbeda-beda.

“Nanti satu lantai atau satu wing ini akan di book oleh Baby A,” Ujar dokter Puspa.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Irish Bella Umumkan Kehamilan Dan Berikan Kejutan Ke Ammar Zoni

Diketahui, terdapat empat kamar yang berstandar VIP yang akan ditempati oleh keluarga Atta Halilintar dan Aurel di dalam satu lantai tersebut.

“Jadi guys nanti perkiraannya karena satu kamar ini dua orang, di sini nanti kamar Mimi keluarga The Lemos, di sini keluarga The Hermansyah, nah di sini keluarga AH, dan di sini The Atta," jelas Atta sambil menunjuk satu per satu pintu kamar yang ada di sana.

Saat memasuki kamar yang akan di bookingnya, Aurel Hermansyah dan Atta pun dibuat terkejut karena ukuran dan fasilitas dari kamar tersebut sangat lengkap. Kamar yang akan ditempati oleh dua belah pihak keluarga itu sangat mirip dengan di hotel.

Di dalam kamar tersebut terlihat beberapa spot di dalam kamar seperti ruang rawat, ruang tamu, kamar tidur, hingga toilet.

"Kayak di hotel makannya, ya ampun ada tempat tidur lagi sayang," ujar Atta pada Aurel.

Kendati demikian, Atta Halilintar menyampaikan bahwa dirinya tidak bisa menerima banyak tamu sesuai dengan aturan rumah sakit. Dia pun meminta para tamu yang ingin menjenguk Baby A nantinya bisa berkunjung ke rumahnya setelah pulang dari rumah sakit.

"Karena kita lagi di masa PPKM, jadi di RS ini kita tetap mentaati Prokes (protokol kesehatan) ya, Dok, ya," tutur Atta.

Diketahui sebelumnya, kandungan Aurel Hermansyah kini sudah memiliki berat lebih dari tiga kilogram dan sudah memasuki usia 38 minggu.

Baca Juga: Kukira Kau Rumah Tembus 2 Juta Penonton, Umay Shahab Nangis Lihat Laporan Box Office