Viral Petugas Bandara Biak Berikan Tarian Khas Papua untuk Judika

Viral video memperlihatkan aksi seorang petugas bandara di Biak, Papua memberikan tarian khusus Papua untuk Judika saat pesawat akan lepas landas.

Viral Petugas Bandara Biak Berikan Tarian Khas Papua untuk Judika
Viral Petugas Bandara Biak Berikan Tarian Khas Papua untuk Judika. Gambar : Instagram/@jud1ka

BaperaNews - Penyanyi Judika Sihotang, baru-baru ini mengunggah video di akun Instagramnya. Petugas bandara di Biak, Papua, memberikan tarian khas Papua sebagai bentuk penghormatan pada saat pesawat yang ditumpangi oleh Judika akan lepas landas.

Dalam video yang diunggah oleh Judika, seorang pria yang diduga petugas parkir pesawat terlihat menari dengan lincah sambil mengenakan seragam petugas bandara dan mahkota rumbai khas Papua. 

“Pulang dari BIAK dapet pemandangan seperti ini dari pesawat. Baru kali ini dan disini. Keren banget kamu saudaraku. Ga tau namanya Ko keren apa bilang!” tulis Judika dalam unggahan Instagramnya, Rabu (29/11).

Baca Juga : Nadya Mustika Curhat Ngaku Dititipkan ke Panti Asuhan Sejak Usia 3 Hari

Unggahan ini mendapatkan respons positif dari warganet, Pria yang terlibat dalam aksi tersebut diidentifikasi sebagai pemilik akun TikTok @kahar_biak, yang diketahui juga merupakan tukang parkir pesawat di bandara Biak.

Dalam salah satu unggahannya, Kahar Biak mengucapkan terima kasih kepada kapten pesawat yang telah merekam aksi tariannya. Warganet pun ikut meminta Kahar untuk mengecek Instagram Judika, dan hasilnya, keduanya menjadi saling mengikuti di platform tersebut.

"Dibuatkan akun TikTok baru kita boleh dong, Bang. Namanya Tukang Parkir Bandara yang Kadang Main TikTok," tulis Kahar Biak dalam video yang diunggahnya sebagai tanggapan atas permintaan warganet.

Dalam rekaman layar yang dibagikan oleh Kahar, terlihat bahwa akun Instagram-nya sudah berteman dengan akun Instagram Judika.

@baperanews.com Penyanyi Judika Sihotang, baru-baru ini mengunggah video di akun Instagramnya. Petugas bandara di Biak, Papua, memberikan tarian khas Papua sebagai bentuk penghormatan pada saat pesawat yang ditumpangi oleh Judika akan lepas landas. #judika #bandarapapua #baperanews ♬ Breaking News, TV Shows, Report, Broadcast, Live, Serious, Business, World(1323125) - SAKUMAMATATA

Baca Juga : Betharia Sonata Cium Kaki Ibu Rinoa Aurora, Minta Leon Dozan Dibebaskan?