13 Promo Makanan Hari Ini, Wingstop Hingga Lawson

Jangan lewatkan promo makanan dan minuman menarik dari restoran terkemuka di seluruh kota selama bulan Oktober 2023.

13 Promo Makanan Hari Ini, Wingstop Hingga Lawson
Promo makanan hari ini. Gambar : Kolase By Kreator Bapera News

BaperaNews - Bulan Oktober kini tiba dengan berbagai promo makanan hari ini yang tak boleh dilewatkan, khususnya tawaran spesial untuk makanan dan minuman selama bulan ini.

Restoran-restoran ternama di seluruh kota kini sedang menggelar promo makanan Oktober 2023, memanjakan lidah Anda dengan berbagai pilihan menu, dari masakan lokal hingga hidangan internasional, kini ditawarkan dengan harga yang lebih menggoda.

Jika Anda sedang berburu promo makanan dan minuman bulan ini, Tim Redaksi Bapera News sudah merangkum berbagai tawaran menarik dari restoran dan kafe, termasuk promo makanan KFC yang wajib Anda coba.

Baca Juga: Cek Daftar Lengkap Promo Makanan dan Minuman Oktober 2023

1. Carl’s Jr. Indonesia

Dalam menyambut bulan Oktober, Carl’s Jr. Indonesia memberikan menu gratis Western Beef Bacon Cheeseburger dan Coca-cola setiap pembelian Combo Western Beef Bacon Cheeseburger. Promo ini berlaku mulai 2 hingga 15 Oktober 2023.

2. Waroeng Steak & Shake

Promo Waroeng Steak and Shake

Gambar : Instagram/@waroengsteak

Bagi Anda yang berada di Yogyakarta, Waroeng Steak & Shake menawarkan promo khusus, yaitu Chicken Steak+Lemon Tea, Dori Steak+Lemon Tea, dan 2 Milkshake dengan harga Rp 26.700. Promo ini berlangsung dari 5 hingga 10 Oktober 2023.

3. TRAFFIC BUN 

Traffic Bun menawarkan promo spesial Oktober untuk Anda yang ingin makan bersama dengan harga terjangkau. Dengan hanya 60 ribu rupiah, Anda bisa mendapatkan 4 menu, termasuk Black Montana Burger, Crispy Shrimp Burgero, dan 2 Traffic French Fries. Promo berlaku mulai 1 hingga 31 Oktober 2023.

4. RAMEN & SUSHI  ラーメン寿司 / Ramen 1 Indonesia 

Promo Ramen & Sushi

Gambar : Instagram/@ramen1indonesia

Ramen 1 Indonesia menghadirkan promo spesial untuk sertifikasi Halal MUI dengan harga hanya 10 ribu rupiah. Promo ini berlaku mulai dari 1 hingga 30 Oktober untuk setiap pembelian menu Super Greget (Dry Ramen Seafood Tempura+Crispy Chicken Crunchy Roll).

5. FamilyMart 

Family Mart menyediakan berbagai promo Oktober 2023, termasuk promo 2 Pcs Siomay + Beverage seharga Rp 24.000, 2 Sosis guling seharga Rp 18.000, dan 2 Botol 1L (semua varian) seharga Rp 99.000. Promo makanan dan minuman ini berlaku mulai 1 hingga 15 Oktober 2023.

6. Tokyo Belly 

Tokyo Belly

Gambar : Instagram/@tokyobelly

Tokyo Belly menawarkan promo makanan dengan tema "Syukuran Rahmat". Dengan hanya 25 ribu rupiah, Anda bisa menikmati pilihan dari 3 menu ramen (Premium Tori Ball Ramen, Gyoza Ramen, dan Chicken Black Pepper). Promo ini berlaku mulai dari 2 hingga 8 Oktober 2023.

7. Gokana Ramen Teppan

Di bulan Oktober, Gokana menawarkan promo ramen dan paket bento dengan harga spesial, termasuk SUPER MANTAP 1 seharga Rp 48.637 (Chicken Collagen Ramen (Original) dan Teh Pucuk Harum / Le Minerale), SUPER MANTAP 2 seharga Rp 42.727 (Chicken Original Bento dan Teh Pucuk Harum / Le Minerale), dan SUPER MANTAP 3 seharga Rp 41.818 (Beef Hot Ramen dan Teh Pucuk Harum / Le Minerale). Promo ini berlaku kelipatan untuk dine in, take away, dan delivery internal mulai dari 1 hingga 31 Oktober 2023.

8. Roti’O Indonesia 

Roti'O Indonesia

Gambar : Instagram/@rotio.indonesia

Promo beli 4 gratis 1 dari Roti’O berlaku mulai dari 2 hingga 8 Oktober 2023. Promo makanan Oktober ini dapat ditambahkan dengan diskon hingga Rp 75.000 melalui Go Food, diskon tambahan hingga Rp 35.000 melalui Grab Food, dan diskon tambahan hingga Rp 15.000 melalui Shopee Food.

9. Imperial Kitchen & Dimsum 

Pada promo ini, Imperial Kitchen & Dimsum menawarkan “Dimsum Fiesta”. Promo ini berlaku untuk  Tim Bakpao Isi Talas, Siew Mai, dan Tim Pangsit Udang dan Jamur. 

Sedangkan untuk restoran Imperial Kitchen & Dimsum di Padang, Palembang, Pekan Baru, Jambi, Solo, Tegal, dan Cirebon promo berlaku untuk menu Bakpao Telur Asin,  Siew Mai, dan Tim Pangsit Udang dan Jamur. Promo ini berlaku mulai 1 September - 31 Oktober 2023.

10. Lawson Station Indonesia

Gambar : Instagram/@lawson_indonesia

Dalam menyambut Oktober, Lawson menghadirkan promo ODENG dengan harga istimewa untuk 3 menu, yaitu Okinawa seharga 29 ribu rupiah, Osaka seharga 35 ribu rupiah, dan Tokyo seharga 39 ribu rupiah. Promo ini berlangsung hingga 31 Oktober 2023.

11. Gildak Indonesia 

Menyambut bulan Oktober, Gildak menawarkan bundle promo. Mulai dari 52 ribu rupiah, Anda dapat memperoleh 2 menu seperti Itaewon Crispy Chicken + Gimpo Sweet and Sour Chicken. Promo ini berlaku mulai 1 hingga 30 Oktober untuk pembelian di tempat (Dine In dan Takeaway) maupun Online Delivery.

12. Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Gambar : Instagram/@bebekkaleyo76

Sambut awal bulan dengan parade promo online dari Bebek Kaleyo. Dapatkan diskon hingga 100 ribu rupiah untuk transaksi melalui Go Food, dan diskon sebesar 30% untuk pembelian melalui Grab Food. Promo makanan ini berlaku mulai 1 hingga 31 Oktober.

13. The Harvest

View this post on Instagram

A post shared by The Harvest (@harvestcakes)

Promo makanan dan minuman Oktober dari The Harvest dapat dinikmati dengan pembelian paket Coffee + Bread seharga hanya 35 ribu rupiah. Promonya berlangsung dari tanggal 5 Oktober sampai dengan 31 Oktober 2023.

Baca Juga: Promo Makanan Hari Ini, Ada Wingstop dan Katsunyaka