15 Promo Makanan dan Minuman Desember 2023, Diskon Gila-gilaan!

Temukan promo makanan dan minuman spesial di berbagai restoran favorit Anda! Dari Ichiban Sushi hingga Burger King, nikmati diskon menarik hingga 50%.

15 Promo Makanan dan Minuman Desember 2023, Diskon Gila-gilaan!
Promo Makanan dan Minuman Desember 2023, Diskon Gila-gilaan!. Gambar : Kolase/Tim Editor Baperanews

BaperaNews - Bulan Desember telah tiba! Saatnya untuk menikmati berbagai promo makanan dan minuman yang luar biasa! Dari Ichiban Sushi hingga Imperial Kitchen, restoran-restoran favorit Anda siap untuk memberikan diskon gila-gilaan.

Dalam artikel ini, Tim Redaksi Bapera News akan memandumu untuk menyediakan promo makanan dan minuman bulan Desember 2023 yang tidak hanya akan menghangatkan perut Anda tetapi juga menghemat uang Anda!

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menyantap hidangan lezat dengan harga yang lebih terjangkau. Mari simak daftar promo makanan dan minuman bulan Desember yang tidak boleh Anda lewatkan.

Baca Juga: Promo Makanan Hari Ini, Ada Family Mart Hingga Burger King

Daftar Promo Makanan dan Minuman Bulan Desember

1. Ichiban Sushi

Ichiban Sushi memberikan penawaran istimewa dengan paket Ramen Fest. Dapatkan ramen super lezat dan minuman segar hanya dengan Rp49.000! Promo ini berlaku mulai tanggal 4 hingga 21 Desember 2023, hanya untuk dine in. Harga belum termasuk pajak dan layanan.

2. Richeese Factory

Gambar: Instagram/@richeese_factory

Richeese Factory menghadirkan promo Burger Rush, dengan potongan harga untuk pembelian Fire Burger Beef atau Chicken. Anda dapat menikmati Fire Burger Beef mulai dari Rp34.545 atau Fire Burger Chicken mulai dari Rp24.545. Promo ini berlaku dari Senin hingga Jumat, kecuali hari libur nasional, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

3. Wingstop

Winsgtop juga menyediakan promo makanan Desember! Setiap Senin di bulan Desember, jangan lewatkan Flavorful Monday di Wingstop. Anda bisa memesan 15 Boneless Wings hanya dengan Rp68.000, menghemat hingga Rp 7.000. Promo ini berlaku untuk dine in atau takeaway, dan harga belum termasuk pajak.

4. Point Coffee

Gambar: Instagram/@pointcoffeeid

Point Coffee hadir dengan promo "I do Like Monday." Nikmati Caramel Macchiato Iced & Latte Iced hanya dengan Rp17.500. Selain itu, ada juga item Mystery Monday yang menarik. Promo ini berlaku pada Senin pertama di bulan Desember.

5. Dapur Cokelat

Dapur Cokelat memberikan diskon 50% untuk Iced Chocolate di semua varian setiap hari Selasa. Jangan sampai kehabisan karena stok terbatas!

6. Roti'O

Gambar: Instagram/@rotio.indonesia

Roti'O menyajikan promo "Everyday is Payday." Beli 4 dan dapatkan 1 gratis. Tambahkan diskon tambahan hingga Rp75.000 melalui GoFood, Rp35.000 melalui GrabFood, atau Rp15.000 melalui ShopeeFood. Promo ini berlaku dari 4 hingga 7 Desember 2023 untuk pembelian langsung dan online delivery (GoFood, GrabFood, ShopeeFood) di outlet tertentu.

7. Domino's Pizza

Di Domino's Pizza, Anda bisa mendapatkan promo Buy 1 Get 1 FREE Medium Pizza dengan pembelian Any Medium Premium Pizza. Selain itu, Anda akan mendapatkan Medium Beef Delight atau Margherita secara gratis. Promo ini berlaku hanya melalui Domino's Pizza App.

8. Solaria

Gambar: Instagram/@solaria.indonesia

Pada hari Minggu, Anda bisa mendapatkan diskon 25% dan tambahan diskon 15% untuk pesanan melalui GoFood Solaria. Minimum transaksi Rp120.000 dan maksimum diskon Rp50.000. Diskon tambahan 15% berlaku untuk transaksi minimal Rp144.000 pada jam 13.00 - 16.00. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2023.

9. Burger Bangor

Burger Bangor menghadirkan Promo Nampol di GoFood. Anda bisa menikmati Burger Bangor dengan harga mulai dari belasan ribu rupiah. Promo ini berlaku dari 4 hingga 10 Desember 2023 dan terdapat dua pilihan promo: Promo Big Deals (Menu Jelata) setiap hari Selasa & Minggu, serta Promo All Day (Menu Juragan & Juragan Cheese) setiap hari.

10. Marugame Udon

Marugame Udon menyajikan Promo Weekday Lunch yang memungkinkan Anda menikmati makan siang berdua hanya dengan Rp55.000 per orang. Promo ini berlaku pada Senin hingga Jumat, dari pukul 10.00 hingga 17.00, dengan pembelian menu udon pilihan.

11. Family Mart

Gambar: Instagram/@familymartid

Di Family Mart, Anda bisa menikmati berbagai paket makan siang dengan harga spesial mulai dari pukul 11.00 hingga 17.00. Ada 4 pilihan paket makan siang hemat yang bisa Anda nikmati.

12. Burger King

Burger King menghadirkan promo Desember Murmer dengan harga mulai dari Rp17.000. Pilih menu ayam + nasi, burger, king fusion, float, atau fries dengan harga yang terjangkau. Promo ini berlaku hingga 17 Desember 2023.

13. Carls Jr.

Gambar: Instagram/@carlsjrindonesia

Carls Jr. memberikan GRATIS Western Beefbac Cheeseburger dan minuman setiap pembelian Combo Western Beefbac Cheeseburger. Promo ini berlaku dari 4 hingga 10 Desember 2023 untuk dine-in, takeaway, dan delivery online (Grabfood, Gofood, Shopeefood).

14. Lawson

Lawson memberikan voucher senilai Rp10.000 jika Anda berbelanja minimal Rp100.000 di Alfamidi menggunakan member. Voucher ini dapat digunakan untuk membeli oden, yang cocok untuk cuaca dingin.

15. Imperial Kitchen

Gambar: Instagram/@imperialkitchenid

Imperial Kitchen memberikan diskon 50% setiap hari untuk beberapa menu pilihan. Nikmati Ikan Dori dengan Telur + Steamed Rice Rp29.400++, Ayam Goreng Pedas dengan Bumbu Bawang Putih + Steamed Rice Rp29.900++, atau Nasi Goreng ala Yang Chow Rp24.950++. Promo ini berlaku hingga 15 Desember

Itulah daftar lengkap promo makanan dan promo minuman bulan Desember 2023. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati hidangan lezat dengan harga terbaik. Selamat menikmati!

Jika Anda mencari promo makanan dan promo minuman Desember lainnya, Anda bisa mengecek di halaman web resmi restoran atau mengunjungi outlet terdekat.

Baca Juga: McDonald's Indonesia Buka Suara Usai Diduga Beri Makanan ke Tentara Israel