Dinas ke Manado, Oknum Pejabat Asal Boyolali Selingkuh hingga Punya Anak dengan Mahasiswi

Skandal perselingkuhan oknum pejabat berinisial SDA viral setelah terungkap menikah siri dengan mahasiswi tanpa sepengetahuan istri.

Dinas ke Manado, Oknum Pejabat Asal Boyolali Selingkuh hingga Punya Anak dengan Mahasiswi
Dinas ke Manado, Oknum Pejabat Asal Boyolali Selingkuh hingga Punya Anak dengan Mahasiswi. Gambar: Kolase Tangkapan Layar X/@bacottetangga__

BaperaNews - Seorang pejabat asal Boyolali yang kini viral karena skandal perselingkuhannya. Oknum pejabat PPK Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Provinsi Sulawesi Utara, SDA (31), terlibat dalam kisah perselingkuhan yang mengejutkan.

SDA, pejabat asal Boyolali, bertugas di Manado dan terlibat perselingkuhan dengan seorang mahasiswi Unsrat Manado berinisial JET (20). Padahal, SDA sudah menikah dengan seorang dosen berinisial P (31) asal Salatiga. SDA dan P telah menikah sejak tahun 2021, namun SDA meninggalkan istrinya demi bekerja di Manado.

Ternyata, pada tahun 2022, SDA menikah siri dengan JET tanpa persetujuan istri sahnya. Selama ini, SDA tidak pernah pulang ke Boyolali maupun Salatiga dengan alasan sibuk bekerja, bahkan saat Idul Fitri dan Idul Adha.

SDA mengaku tinggal di sebuah kos dan tidak memberi alamat kepada istrinya. Ketika P berkunjung ke Manado, ia diinapkan di sebuah kos, menambah kecurigaannya terhadap SDA.

Pada tanggal 2 Juni 2024, P nekat pergi ke Manado tanpa sepengetahuan SDA. Betapa terkejutnya ia saat menemukan SDA dan JET tinggal di rumah mewah dengan dua mobil. Dari pernikahan siri ini, SDA dan JET telah memiliki seorang anak berusia 8 bulan. Di dalam rumah tersebut, P menemukan banyak foto kemesraan antara SDA dan JET.

Baca Juga: Seleb TikTok Prima Piyma Diselingkuhi, Suami Ngaku Suka Jajan Cewek

Saat digerebek, JET berusaha bersembunyi di kamar dan menutupi tubuhnya dengan selimut, sementara SDA tampak santai menanggapi kemarahan P.

Video penggerebekan suami selingkuh ini diunggah oleh akun TikTok @lapakpublik dan menjadi viral, sudah ditonton puluhan ribu kali dan mendapat 300 komentar dari netizen yang kebanyakan merasa kesal dengan tingkah SDA dan memuji kesabaran serta mental P.

Oknum pengawai PPK Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Provinsi Sulawesi Utara, Ditjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, SDA, viral di media sosial setelah menikah kembali tanpa persetujuan istri sah.

Banyak netizen yang menilai sumpah dan janji sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil dan kepala rumah tangga di hadapan Allah dan negara dianggap seremonial belaka oleh SDA.

Hubungan terlarang ini terungkap setelah P, bersama keluarganya, menggerebek rumah tempat tinggal SDA dan JET yang berlokasi di perumahan mewah Taman Sari.

Dengan adanya video viral ini, reputasi SDA sebagai pejabat negara pun terancam. Publik pun menyoroti bagaimana seorang pejabat yang seharusnya menjadi teladan justru terlibat dalam skandal perselingkuhan dan pernikahan siri.

Baca Juga: Selebgram Ayusinjai Labrak Suami Selingkuh, Pelakor Dibayar Rp200 Ribu Tiap Abis Bersetubuh