Viral Permainan Squid Game Dalam Versi Nyata, 90 Juta Orang Nonton Video Mr Beast Dalam 3 Hari !

Bikin Heboh, Youtuber asal Amerika yakni Mr Beast Buat permainan Squid Game dalam versi nyata dengan hadiah Rp 6.5 Miliar. Ditonton 90 Juta orang dalam 3 hari

Viral Permainan Squid Game Dalam Versi Nyata, 90 Juta Orang Nonton Video Mr Beast Dalam 3 Hari !
Mr Beast buat Squid Game versi nyata dengan hadiah Rp 6,5 Miliar . Gambar : Youtube/Mr Beast

BaperaNews - Mr Beast yang merupakan YouTuber Amerika Serikat membuat versi nyata dari serial Squid Game. Ia mengikuti permainan Squid Game serta menyiapkan hadiah sebesar U$456 ribu (sekitar Rp6,5 miliar). Mr Beast telah mengumpulkan sebanyak 456 orang untuk bermain dalam Squid Game versinya.

Dalam video YouTubenya pada hari Kamis (25/11/2021), Mr Beast menyampaikan bahwa angka tersebut sama dengan jumlah pemain dalam serial Squid Game. Ia membuat ulang setiap set Squid Game di dunia nyata.

Sama seperti serialnya, Squid Game versi nyata Mr Beast ini dimulai dengan permainan tradisional Lampu Merah, Lampu Hijau. Apabila di dalam serial Squid Game setiap peserta yang kalah akan ditembak, maka di Squid Game versi Mr Beast ini menggunakan cara lain.

Mr Beast melekatkan sebuah alat yang tidak berbahaya di setiap tubuh peserta. Apabila peserta bergerak tidak sesuai dengan arahan maka alat tersebut akan meledak namun hanya menodai seragam peserta tersebut.

Kemudian Mr Beast juga menampilkan permainan tarik tambang serta lompat jembatan seperti yang ada di dalam serial Squid Game. Akan tetapi, ia telah menyediakan busa di bagian bawah agar para peserta terhindar dari bahaya. 

Di babak final, peserta akan memainkan permainan baru yang tidak ada di dalam serial Squid Game. Permainan itu merupakan kursi musikal dimana para peserta harus mengelilingi sejumlah kursi dengan tangan diikat serta diiringi musik. Ketika musik berhenti, para peserta harus memperebutkan kursi yang tersedia.

Selain itu, serial Squid Game memiliki permainan terakhir dengan nama squid game. Permainan tersebut membagi 2 regu yaitu tim penyerang dan tim bertahan. Permainan tersebut dilakukan diatas tanah dimana terdapat gambar dengan bentuk cumi-cumi. Tim penyerang dapat dikatakan memenangi permainan apabila berhasil melintasi ujung garis cumi-cumi tersebut.

Sedangkan tim bertahan dapat dikatakan menang apabila mereka berhasil mengeluarkan tim penyerang dari daerah tersebut. Mr Beast juga tidak membuat ulang adegan dimana semua peserta berjuang untuk mengurangi angka.

Sebagai gantinya, para peserta memainkan sebuah permainan bernama Ddakji yang merupakan sebuah permainan melempar kertas yang dimainkan oleh Gi-hun (Lee Jung-jae) pada episode pertama Squid Game.

Selain itu, para peserta Squid Game ini juga mengenakan kostum yang sama dengan yang ada di dalam serial tersebut. Diketahui, YouTuber dengan nama asli Donaldson menyampaikan bahwa ia telah menghabiskan sebanyak  U$3,5 juta atau setara dengan Rp50,05 miliar untuk membuat Squid Game di kehidupan nyata, sebagaimana dikutip dari Insider.

Terakhir, ia menyampaikan bahwa sebagian besar dana tersebut telah disponsori oleh sebuah perusahaan game.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan Squid Game Versi Nyata yang dibuat MR Beast, Klik Disini