Wanita Ini Rela Cari 3 Wanita Lain Untuk Layani Seks Suaminya, Digaji Rp 6 Juta Per bulan

Sempat menuai kontroversi dari warganet tentang seorang wanita rela mencarikan 3 istri untuk suaminya dengan menawarkan gaji tinggi.

Wanita Ini Rela Cari 3 Wanita Lain Untuk Layani Seks Suaminya, Digaji Rp 6 Juta Per bulan
Cari 3 wanita lain untuk layani seks suaminya. Gambar : pixabay.com

BaperaNews - Seorang wanita asal Thailand rela mencarikan 3 orang istri untuk suaminya karena ia tidak bisa memuaskan keinginan seks sang suami. Bahkan, wanita tersebut menawarkan gaji sebesar 345 poundstreling atau setara dengan Rp 6 juta per bulan untuk wanita yang mau melayani suaminya.

Wanita berusia 44 tahun ini bernama Patthema. Ia rela mencarikan 3 istri untuk suaminya lantaran mengaku dirinya sudah tidak bisa memberikan seks bagi suaminya karena memiliki penyakit depresi sehingga tidak bisa melakukan hal tersebut.

Kondisi ini bahkan sudah berjalan lebih dari satu tahun lamanya. Selama masa-masa tersebut pasangan suami istri ini menjalani pernikahan non-seksual.

Hal ini tentu membuat sang wanita merasa sangat bersalah pada sang suami, apalagi ia mengetahui bahwa lelaki tersebut dirasa masih memiliki gairah seks yang tinggi.

Oleh karena itu, untuk menebus kesalahan ia ingin membantu sang suami melepaskan gairahnya. Sehingga ia memutuskan untuk mencari wanita lain untuk kepuasan suaminya.

Selain itu, dengan adanya perempuan lain di tempat tinggalnya sang istri akan merasa memiliki teman dan suasana rumahnya menjadi ramai.

“Suamiku sudah bekerja sendiri dan aku ingin dia bahagia. Hal ini juga membuatku punya banyak teman di rumah,” tutur Patthema.

Baca Juga : Berkomplot Dengan Paranormal Palsu, Wanita Tega Tipu Ibu Sendiri Hingga Rp 2 Triliun

Tak hanya satu, dirinya sampai berniat mencari 3 wanita untuk menemani sang suami. Bahkan, karena menawarkan gaji yang tinggi perbulannya, Patthema pun mencari calon wanita untuk suaminya tidak sembarangan.

Wanita tersebut memiliki kriteria-kriteria khusus antara lain yakni berpenampilan menarik, cantik, dan berpendidikan, pandai berkomunikasi, dan juga tidak memiliki anak. Dirinya juga mematok calon tersebut harus memiliki ijazah dari universitas.

“Pelamar juga sebaiknya tidak memiliki anak karena itu akan menjadi beban. Mereka juga harus cantik, bermartabat, dan pandai berkomunikasi,” ujarnya dalam sebuah video promosi.

Wanita lain ini juga tidak hanya berperan untuk menyenangkan hati sang suami. Mereka juga harus membantu meringankan bebannya untuk mengurus pekerjaan rumah tangga.

Pasalnya wanita tersebut kini masih terus berjuang untuk sembuh dari depresinya.

Informasi mengenai hal ini pun sempat menuai kontroversi dari warganet. Pasalnya mereka tak yakin ada pelamar untuk lowongan ini. Meskipun begitu, Pattheema mengaku sudah ada 2 kandidat yang melamar posisi ini.