Bikin Pangling, Ini Penampilan Mahalini jadi Bridesmaid di Pernikahan Aaliyah dan Thariq

Mahalini tampil memukau sebagai bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, bikin netizen pangling.

Bikin Pangling, Ini Penampilan Mahalini jadi Bridesmaid di Pernikahan Aaliyah dan Thariq
Bikin Pangling, Ini Penampilan Mahalini jadi Bridesmaid di Pernikahan Aaliyah dan Thariq. Gambar : Instagram/@dhirmanputra

BaperaNews - Pada hari ini Jumat, (26/7), pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar resmi menjadi suami istri dalam sebuah pernikahan megah yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta.

Acara pernikahan ini dihadiri oleh banyak keluarga besar dan tamu undangan yang turut memeriahkan momen sakral tersebut. Salah satu yang mencuri perhatian adalah penampilan Mahalini, yang menjadi bridesmaid di acara tersebut.

Mahalini tampil sangat cantik dan memukau dalam balutan kebaya berwarna coklat, yang senada dengan bridesmaid lainnya seperti Azizah Salsha dan Alyssa Daguise. Istri dari Rizky Febian ini memilih gaya rambut cepol dengan tampilan klimis dan riasan natural.

Tak ayal, penampilannya langsung mendapat pujian dari netizen.

"Masya Allah cantik banget," kata seorang netizen.

"Cantik banget woy," ujar netizen lainnya.

Baca Juga: Usai Perubahan Wajahnya jadi Sorotan, Mahalini Nangis di Atas Panggung Ucap Pesan Ini

"Gada yang beda dari lini masih tetap sama malah makin cantik," puji netizen lain.

Acara pernikahan ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting. Presiden Joko Widodo bersama sang iSelain Mahalini, deretan bridesmaid lain yang turut hadir antara lain Amel Carla, Alyssa Daguise, Yuki Kato, Azizah Salsha, dan Pinka Hapsari. Mereka semua tampil kompak dan anggun dalam balutan kebaya berwarna krem.

Penampilan Mahalini memang sukses mencuri perhatian. Tidak hanya karena pakaiannya yang elegan, namun juga riasan wajah yang begitu natural dan senada dengan busana yang dikenakannya.

Mahalini melengkapi penampilannya dengan anting berukuran agak besar, yang menambah kesan glamor dan elegan.stri, Iriana Jokowi, juga hadir dan menjadi saksi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Dalam acara ini, Mahalini terlihat lebih cantik dan tegas dibandingkan sebelumnya. Hidungnya terlihat lebih mancung, dan matanya juga tampak berbeda, memberikan kesan lebih cantik dan tegas.

Penampilan Mahalini sebagai bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar berhasil mencuri perhatian banyak orang. Meskipun ada beberapa komentar mengenai ekspresinya yang terlihat kurang nyaman, penampilannya tetap memukau dan mendapat banyak pujian dari netizen.

@baperanews.com

Mahalini tampil memukau sebagai bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, bikin netizen pangling. #viral #mahalini ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Sesuai Tanggal Pernikahan, Mahar Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid jadi Sorotan