Geger! Foto Pria Diduga Mirip Abidzar Sedang Pamer Kelamin, Netizen: Editan Gak Sih? Masa Buluk Kameranya

Abidzar Al Ghifari saat ini menjadi sorotan warganet setelah beredarnya foto seorang pria yang diduga mirip dirinya, memperlihatkan bagian tubuh tak senonoh.

Geger! Foto Pria Diduga Mirip Abidzar Sedang Pamer Kelamin, Netizen: Editan Gak Sih? Masa Buluk Kameranya
Geger! Foto Pria Diduga Mirip Abidzar Sedang Pamer Kelamin, Netizen: Editan Gak Sih? Masa Buluk Kameranya. Gambar : Instagram/@abidzar73

BaperaNews - Aktor Indonesia Abidzar Al Ghifari tengah menjadi sorotan di media sosial setelah beredarnya foto seorang pria yang diduga mirip dirinya, memperlihatkan bagian tubuh tak senonoh. Publik pun mempertanyakan keaslian foto tersebut.

Foto yang diduga mirip Abidzar ini pertama kali diunggah oleh akun X, @ozi_sobari, di komunitas Gay Indonesia. Dalam foto tersebut, seorang pria mengenakan kaos hitam sambil mengangkat baju hingga dadanya terlihat.

Pose pria itu mengingatkan publik pada sosok Abidzar. Tak butuh waktu lama, foto porno tersebut viral dan menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial.

Publik pun bereaksi beragam, dengan banyak yang meragukan apakah pria dalam foto tersebut benar Abidzar atau sekadar hasil rekayasa digital.

Seiring tersebarnya foto ini, pengguna media sosial merespons dengan berbagai komentar yang menunjukkan ketidakpercayaan. Banyak warganet menduga gambar itu hasil editan karena kualitas gambar yang buram.

Baca Juga : Geger! Ada Video Syur Mirip Ardhito Pramono

Salah satu komentar yang ramai diperbincangkan berasal dari akun @urfavboy*** yang menulis, "HAHH ITU BENERAN ABIDZAR ATAU EDITAN??? beneran kagettt."

Komentar skeptis juga disampaikan akun @fanboyreal**, yang menyatakan keyakinannya bahwa foto tersebut hanyalah hasil rekayasa digital. "Aku sih yakin ini editan, semoga aja," tulisnya.

Sementara itu, akun @jazzyy_** mempertanyakan kualitas foto yang tampak buram. Ia berspekulasi soal kamera yang digunakan pria dalam foto itu, "Abidzar pake kamera apa ya haha warna nya butek gt."

Tak hanya itu, akun @karaney** mengimbau pengguna lain agar tidak mudah terpancing isu yang belum terbukti kebenarannya, dan mengingatkan bahwa jika foto tersebut terbukti palsu, penyebar bisa menghadapi konsekuensi hukum yang serius.

Sampai saat ini, Abidzar Al Ghifari maupun pihak perwakilannya belum memberikan tanggapan atau klarifikasi terkait beredarnya foto tersebut.

Ketidakjelasan ini semakin memperpanjang spekulasi di kalangan publik, yang terbagi antara kemungkinan foto itu adalah hasil manipulasi atau benar adanya.

Baca Juga : Penuhi Pemeriksaan Polisi, Audrey Davis Disebut Akui Dirinya sebagai Pemeran Video Syur