Geger! Ada Video Syur Mirip Ardhito Pramono

Ardhito Pramono kembali membuat heboh warganet usai adanya video syur seorang pria yang diduga mirip dengan dirinya.

Geger! Ada Video Syur Mirip Ardhito Pramono
Ardhito Pramono kembali membuat heboh warganet usai adanya video syur seorang pria yang diduga mirip dengan dirinya. Gambar : Kolase Foto/ Telegram/ Instagram/@Ardhitopramono

BaperaNews - Baru saja kembali berkarya setelah rehabilitasi, Ardhito Pramono kini kembali menjadi perhatian publik usai ada video syur yang mirip dengan dirinya. 

Rekaman video syur mirip Ardhito Pramono viral di Twitter dan bikin geger warganet hingga berburu link untuk melihat video syur tersebut. 

Dalam rekaman video tersebut, terlihat seorang pria tidak menggunakan busana, dan kalau dilihat sekilas memang seperti Ardhito Pramono dari raut wajah hingga kacamata yang dipakai. 

Usai viralnya video syur tersebut, belum ada kejelasan yang pasti dari Ardhito Pramono. Diketahui, beberapa waktu lalu Ardhito Pramono meminta maaf dan izin untuk kembali berkarya setelah jalani rehabilitasi.

Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali

Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan.

Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta.

Baca Juga : Usai Beredar Video Syur, Netizen Masih Menunggu Klarifikasi Dari Ardhito Pramono

Kata kunci “Ardhito” kini trending di Twitter, berisi cuitan dari banyak warganet yang penasaran dengan kebenaran dari video syur tersebut.  Dalam video tersebut, ada pria yang sedang melakukan video call dengan seseorang di dalam sebuah kamar tidur dan tidak menggunakan busana. 

Pria yang mirip dengan Ardhito Pramono itu terlihat memasang headset seolah sedang interaksi dengan seseorang. Tidak lama kemudian, pria tersebut terekam sedang melakukan adegan dewasa yaitu masturbasi. 

Melihat video syur tersebut, warganet langsung heboh dan menyerbu kolom komentar Instagram Ardhito Pramono karena penasaran. 

“That’s really you???? Big Question,” tanya akun @nauf**.

“Yang trending di Twitter itu benar nggak sih?” lanjut akun @2pm.**

“Dhito cek di Twitter, kamu trending,” ungkap akun @_urwat****.

“Video v*c ada yang post di Twitter,” sebut akun Bella*****.

Namun, sampai sekarang Ardhito belum menanggapi kasus video syur yang mirip dengan dirinya, ia terlihat aktif mengunggah story di Instagram pada beberapa jam yang lalu. Terakhir kali Ardhito mengunggah story foto sedang memegang cemilan di dalam studio musik. 

Baca Juga : Viral! Kakek Tenteng Kepala Buntung Di Tangan Kiri Dan Tangan Kanan Memegang Celurit Berkarat