SinB, Eunha, Umji Eks GFRIEND Bentuk Girlband Baru Bernama VIVIZ

Mantan personil GFRIEND yakni SinB, Eunha, Umji bentuk girlband baru bernama VIVIZ. Akankah naik daun ?

SinB, Eunha, Umji Eks GFRIEND Bentuk Girlband Baru Bernama VIVIZ
Girlband baru bernama VIVIZ Gambar : instagram/viviz_official

BaperaNews - 3 mantan member GFRIEND yakni SinB, Eunha dan juga Umji telah membentuk grup baru bernama VIVIZ. Nama tersebut telah diumumkan bersamaan dengan adanya film visual yang dirilis pada akun YouTube resmi VIVIZ pada hari Jumat (08/10/2021).

SinB, Eunha dan Umji terlihat tengah menatap tajam ke arah kamera dalam film visual yang berdurasi 45 detik tersebut. 

Belum terdapat banyak informasi mengenai grup VIVIZ ini, namun grup ini telah membuat akun Twitter dan juga Instagram resmi mereka yaitu @viviz_official.

Grup ini berada di bawah naungan agensi Big Planet Made. Diketahui, SinB, Eunha dan Umji telah menandatangani kontrak dengan agensi Big Planet Made pada hari Rabu (06/10/2021).

Sebelum SinB, Eunha, Umji bergabung dengan agensi ini, member GFRIEND lainnya telah lebih dahulu bergabung dengan agensi lain. 

Setelah hengkang dari Source Music pad beberapa waktu lalu, Yuju secara resmi bergabung dengan KONNECT Entertainment. Ia menyampaikan bahwa ia merasa nyaman dan aman dalam bekerja dengan agensi tersebut.

Sementara itu, Sowon yang merupakan Leader dari GFRIEND bergabung dengan 10K Company sebagai aktris pada bulan Agustus lalu. 

Selain itu, Jung Ye-rin atau yang biasa dikenal sebagai Yerin memutuskan untuk bergabung secara resmi dengan Sublime Artist Agency.

Sebelumnya, GFRIEND tak lagi memperpanjang kontrak eksklusif dengan Source Music dan memilih menjalani karir secara terpisah pada bulan Mei 2021 lalu.

Sebagai informasi, GFRIEND merupakan sebuah girlband yang terbentuk pada tahun 2015 oleh agensi Source Music dengan anggota yang terdiri dari Sowon, Yerin, Yuju, SinB, Eunha dan juga Umji. 

GFRIEND debut dengan sebuah EP berjudul Season of Glass pada 15 Januari 2015. Sejak saat itulah GFRIEND berkembang dan telah mendapatkan sejumlah penghargaan, termasuk juga menjadi grup perempuan pertama yang diwawancara dalam Grammy Mini Masterclass.

Sepanjang karirnya, GFRIEND telah merilis banyak album yang diantaranya terdapat 10 EP, 4 album studio, serta 1 album kompilasi. Sebelum bubar, GFRIEND terakhir kali merilis EP berjudul 回:Walpurgis Night pada 9 November 2020.