Pemkab Labusel Laksanakan Resepsi Peringatan Hari Jadi Ke-16

Resepsi peringatan Hari Jadi ke-16 Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Rumah Dinas Bupati dihadiri oleh Bupati H. Edimin dan berbagai pejabat!.

Pemkab Labusel Laksanakan Resepsi Peringatan Hari Jadi Ke-16
Pemkab Labusel Laksanakan Resepsi Peringatan Hari Jadi Ke-16. Gambar: Dok. Istimewa

BaperaNews - Resepsi peringatan Hari Jadi ke-16 Kabupaten Labuhanbatu Selatan berlangsung di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan, Desa Sosopan, Kota Pinang, pada Senin (22/07) malam.

Kabupaten Labuhanbatu Selatan merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Labuhanbatu, sesuai dengan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2008 yang ditetapkan pada 24 Juni 2008 tentang Pembentukan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), H. Edimin, dalam acara tersebut menyampaikan bahwa sebagai masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, kita merasa berbangga hati karena saat ini peringatan Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilaksanakan dengan penuh hikmat.

"Peringatan Hari Jadi ke-16 Kabupaten Labusel merupakan perwujudan kita sebagai masyarakat untuk menghargai proses pembentukan dan peresmian hingga saat ini. Kita juga menyadari bahwa wujud Labuhanbatu Selatan yang kita rasakan saat ini adalah hasil dari perjuangan yang tidak mudah dalam membangun dan memajukan daerah ini, dengan berbagai tantangan dan masalah yang dihadapi," kata Edimin.

Lebih lanjut, Edimin mengatakan bahwa sebentar lagi kita akan menghadapi pilkada. Untuk itu, mari kita utamakan persaudaraan dan persahabatan, serta menciptakan kondisi pilkada yang damai dan aman.

Usai kegiatan, Staf Ahli Bupati Labuhanbatu, H. Turing Ritonga, yang didampingi oleh Kepala Kesbangpol Nilwansyah, Kepala Balitbang Zuhri, dan Kepala Disnaker Zulkarnain Siregar, mengucapkan selamat Hari Jadi ke-16 Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, kami mengucapkan selamat Hari Jadi ke-16 Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Di usia sekarang ini, kiranya Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan terus berkembang lebih baik lagi, serta sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan tetap terjaga dengan baik," ujar Turing.

Kegiatan resepsi tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Labusel Ahmad Fadli Tanjung, TP PKK Labusel, Forkopimda Labusel, para pimpinan OPD Labusel, para tokoh-tokoh Labusel, serta undangan lainnya.

(Haryan Harahap)