Kepolosan Prilly Waktu Kecil Bikin Heboh Netizen Twitter

Prilly Latuconsina kembali mencuri perhatian warganet karena kepolosan dirinya waktu kecil dengan membagikan nomor telfon kepada fansnya yang bikin heboh netizen twitter.

Kepolosan Prilly Waktu Kecil Bikin Heboh Netizen Twitter
Prilly Latuconsina. Gambar : Instagram/@prillylatuconsina96

BaperaNews - Prilly Latuconsina kembali mencuri perhatian warganet kembali, Prilly Latuconsina yang sudah menjajaki dunia hiburan sejak masih remaja. Karirnya yang cukup panjang di dunia hiburan membuatnya memiliki banyak penggemar.

Para penggemar nampaknya mengidolakan Prilly Latuconsina bukan hanya karena cantik dan berbakat, tetapi juga ramah. Terbukti, Prilly Latuconsina dahulu bahkan sempat bagi-bagi nomor handphone kepada penggemar. Belakangan ini terlihat seorang pemilik akun pada laman sosial media Twitter @CATSEDIH membagikan video lama yang menampilkan Prilly Latuconsina saat masih belia itu membagikan nomor teleponnya kepada penggemarnya.

Video tersebut dilampirkan dengan caption "fansnya prilly minta nomer prilly, terus dikasih. fansnya bilang “kak nanti kakak ganti nomer lagi kak” prilly jawab “ngga telfon aja” ????????????????????????????"

Dalam video yang tersebar, terlihat aktris sekaligus pebisnis muda, Prilly Latuconsina menggunakan seragam putih-biru bak anak SMP itu ditemui oleh para penggemarnya dan dengan senang hati seperti berbincang dengan teman-temannya saja, Prilly Latuconsina menjawab satu persatu pertanyaan penggemarnya.

Baca Juga : 9 Warga Binjai Sumut Terjebak Di Ukraina, Minta Tolong Evakuasi

Saking polos dan ramahnya, tanpa penolakan maupun pikir panjang, bintang film 'Danur' itu langsung mengambil handphone sang penggemar dan memberikan nomor handphone. Jika dilihat dari video tersebut, Prilly Latuconsina tak hanya melakukan pada satu penggemar saja. "Ih Prilly baik banget sih," ucap salah satu penggemar

Namun sesaat usai mendapatkan nomor handphone Prilly, penggemar yang tak diketahui namanya itu curiga bahwa sang idola akan segera mengganti nomor. Tapi hal itu langsung ditepis oleh Prilly Latuconsina. "Enggak, telfon aja," ujarnya. Unggahan video lawas bagi-bagi nomor ini pun langsung dikomentari oleh Prilly Latuconsina. Nampak Prilly Latuconsina menertawakan kepolosannya saat masih remaja itu.   

Netizen pun bermunculan dan mengaku terhibur dengan video lawas Prilly Latuconsina itu, beberapa dari mereka pun menceritakan pengalaman bertemu dan mengenal Prilly Latuconsina secara langsung dan membenarkan bahwa Prilly Latuconsina adalah orang yang sangat ramah ke semua orang dan tidak sombong.

Pemilik akun Twitter @rishaamlw ini mengaku pernah bekerja dengan Prilly Latuconsina ini mencuitkan sifat asli Prilly Latuconsina "Sebelum kerja tu ga suka bgt ama Prilly kek lebay gt segala2nya. Pas w kerja di tv trs tau personality nya malah jatuh cinta wkwk sehumble itu, kooperatif dan ga sombong sm sekali sih." 

Cuitan tersebut mendapat tambahan respon dari orang yang pernah bertemu dengan produser film Ku Kira Kau Rumah itu, "Aku jugaaa dulu pas kerja di bandara ketemu Prilly Latuconsina jaman dia di GGS kirain aslinya selebay itu ternyata baik bwangetttt anaknya ramah gt dan kalemmm bgtt, malah bbrp artis yg di tv keliat baik dan friendly seringnya aslinya malah ga sefriendly itu" balasan dari pemilik akun @Ardwikaa.

Baca Juga : Gigi Hadid Janji Sumbang Penghasilan Dirinya Untuk Ukraina Dan Palestina