Dituding Jadi Selingkuhan Christian Sugiono, Hana Hanifah Buka Suara!

Heboh isu perselingkuhan Christian Sugiono suami Titi Kamal dengan artis Hana Hanifah. Simak selengkapnya!

Dituding Jadi Selingkuhan Christian Sugiono, Hana Hanifah Buka Suara!
Dituding Jadi Selingkuhan Christian Sugiono, Hana Hanifah Buka Suara. Gambar : Instagram.com/@hanaaaast

BaperaNewsHeboh isu perselingkuhan Christian Sugiono suami Titi Kamal dengan artis Hana Hanifah. Kabar tersebut ramai di Twitter usai seorang warganet mengaku sering melihat Christian mengantar jemput selingkuhannya meski pada unggahan tersebut tidak menyebut Hana sebagai sosok wanita ketiga dalam rumah tangga Christian dan Titi.

Berita isu perselingkuhan Christian Sugiono tersebut awalnya diunggah oleh akun Twitter @tigerspooh dan kemudian menyebar ke media sosial lain.

Mendengar namanya disangkutpautkan, Hana pun buka suara, Hana memastikan kabar miring yang menimpanya ialah hoaks alias palsu.

“Berita isu perselingkuhan Christian Sugiono yang menyebut bahwa saya ialah selingkuhan Christian Sugiono adalah hoaks, ini fitnah yang merugikan saya secara pribadi. Berita itu awalnya dibuat oleh akun Twitter dan disebarluaskan ke TikTok dengan menyebutkan nama pribadi saya secara langsung. Untuk akun yang telah sebarkan hoaks saya sedang pertimbangkan jalur hukum untuk mengatasinya” tegas Hana.

Hana meminta para akun yang menyebut namanya sebagai selingkuhan Christian yang membuatnya rugi segera meminta maaf dan melakukan klarifikasi atau ia akan memprosesnya secara hukum karena ini menyangkut nama baiknya. 

Baca Juga : Christian Sugiono Dituding Selingkuh Dari Titi Kamal, Bagaimana Faktanya?

“Untuk nama akun sosial media yang dengan sengaja menyebar fitnah dengan menyebut nama saya, saya beri waktu 1x24 jam untuk mentake down berita hoaks yang dibuat tersebut. Untuk par awarganet, mari bermedia sosial dengan pintar dan hati-hati dalam memposting unggahan ataupun komentar, terima kasih” pungkas Hana.

Sementara Christian tidak menjawab dengan terang ketika ditanya wartawan soal isu perselingkuhannya. Christian dan Titi ditemui wartawan ketika hadir di pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan.

“Tanya langsung ke nara sumbernya saja jangan ke saya, dia yang tahu saya enggak tahu” tutur Christian singkat.

Sedangkan ketika Titi ditanya apa dia terganggu dengan kabar miring tersebut, Titi memilih bungkam. Titi dan Christian tidak bersedia memberi jawaban lebih lanjut pada wartawan. Sebelumnya Ida, manajer Titi Kamal sempat berkomentar kabar yang muncul itu ialah tidak benar.

“Iya itu tadi saya sudah hubungi yang buat artikel itu dasarnya apa saya ga ngerti, kita bingung, nggak ada respon karena emang nggak ada apa-apa, enggak selingkuh, itu cari uang kok gitu banget” kata Ida hari Sabtu 13/5.

Baca Juga : Bukan Karena Cinta, Virgoun Mualaf Karena Kalah Taruhan Dengan Kakak Ipar