Han So Hee Sempat Gembok Instagram Usai Pacaran dengan Ryu Jun Yeol Jadi Kontroversi

Han So-hee sempat memutuskan untuk menutup akun Instagramnya setelah mengonfirmasi hubungannya dengan Ryu Jun-yeol. Baca selengkapnya di sini!

Han So Hee Sempat Gembok Instagram Usai Pacaran dengan Ryu Jun Yeol Jadi Kontroversi
Han So Hee Sempat Gembok Instagram Usai Pacaran dengan Ryu Jun Yeol Jadi Kontroversi. Gambar : Instagram/@xeesoxee

BaperaNews - Kontroversi mewarnai dunia selebriti Korea Selatan setelah aktris Han So-hee mengunci akun Instagram pribadinya pada Minggu (17/3). Tindakan itu terjadi setelah hubungan asmaranya dengan Ryu Jun-yeol menjadi sorotan netizen.

Han So-hee, yang memiliki lebih dari 17,7 juta pengikut di Instagram, memilih untuk mengunci akunnya sehingga mengejutkan banyak pihak. Langkah tersebut diambil setelah dia mengonfirmasi hubungannya dengan Ryu Jun-yeol, yang telah menyelesaikan liburannya di Hawaii, tempat keduanya pertama kali tertangkap kamera sedang liburan bersama.

Pada Senin (18/3), akun Instagram Han So-hee kembali dibuka. Selain menutup akun Instagram, Han So-hee juga menutup blog pribadinya setelah mengonfirmasi hubungannya dengan Ryu Jun-yeol.

Dalam komentarnya di blog pribadinya, Han So-hee membalas pertanyaan netizen yang mencurigai apakah Ryu Jun-yeol selingkuh dari mantan pacarnya, Lee Hye-ri dari grup Girl's Day. Namun, Han So-hee membantah tuduhan tersebut.

Baca Juga: Han So Hee Resmi Konfirmasi Berpacaran dengan Ryu Jun Yeol

Bintang The World of the Married ini menjelaskan bahwa dirinya dan Ryu Jun-yeol mulai tertarik satu sama lain pada awal 2024. Hal ini menepis rumor yang menyebutkan bahwa Han So-hee telah berhubungan dengan Jun-yeol ketika aktor tersebut masih berpacaran dengan Hye-ri.

Agensi Ryu Jun-yeol, C-JeS Studios, juga mengonfirmasi hubungan asmara keduanya. Menurut agensi tersebut, Ryu Jun-yeol dan Han So-hee mulai berpacaran sejak awal 2024 dan baru berkenalan setelah Jun-yeol putus dari Lee Hye-ri.

Meskipun keduanya telah mengonfirmasi hubungan mereka, Han So-hee memilih untuk menutup akun Instagram dan blog pribadinya.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Han So Hee Positif Covid-19 saat Syuting Drama Korea Gyeongseong Creature