Han So Hee Positif Covid-19 saat Syuting Drama Korea Gyeongseong Creature

Aktris Korea Selatan, Han So Hee, positif COVID-19 saat syuting drama Gyeongseong Creature.

Han So Hee Positif Covid-19 saat Syuting Drama Korea Gyeongseong Creature
Han So Hee Positif Covid-19 Saat Syuting Drama Korea Gyeongseong Creature. Gambar : Kolase Editor Bapera News Instagram/@xeesoxee

BaperaNews - Aktris terkenal Korea Selatan, Han So Hee, dinyatakan positif COVID-19 saat berada di tengah proses syuting drama korea berjudul Gyeongseong Creature. Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh agensi yang menaunginya, 9Ato Entertainment.

Pada 9 September lalu, saat sedang syuting untuk Gyeongseong Creature Season 2, Han So Hee merasakan ketidaknyamanan pada tubuhnya.

"Dia saat ini melakukan isolasi sendiri dan beristirahat di rumah," ujar manajemen 9Ato Entertainment dikutip dari WikiTree.

Keesokan harinya, hasil tes memastikan bahwa Han So Hee kena covid. Selama masa penyembuhan, aktris ini harus absen dari dunia hiburan dan fokus pada kesehatannya.

Drama Korea Gyeongseong Creature mengambil latar belakang musim semi tahun 1945 dan berkisah tentang dua pemuda yang berjuang melawan makhluk-makhluk misterius. Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae-Ok, seorang todugun yang memiliki kemampuan khusus menemukan orang hilang.

Di sisi lain, Jang Tae-Sang, diperankan oleh aktor Park Seo-Joon yangmerupakan seorang pria kaya dengan kemampuan analisis dan reaksi cepat. Drama ini ditulis oleh Kang Eun Kyung dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon.

Baca Juga : Han So Hee Bintangi MV Debut Jungkook BTS

Dengan konfirmasi bahwa Han So Hee kena COVID-19, belum ada kejelasan mengenai kelanjutan syuting drama ini. Pihak produksi belum memberikan pernyataan resmi apakah syuting akan dilanjutkan dengan protokol kesehatan yang lebih ketat atau akan ditunda untuk sementara waktu.

Selain berita mengenai COVID-19, belum lama ini muncul rumor bahwa Han So Hee menjalin hubungan asmara dengan model Chae Jong Suk. Namun, manajemen 9Ato Entertainment segera mengklarifikasi.

"Rumor pacaran antara Han So Hee dengan Chae Jong Suk sama sekali tidak benar!" tegas manajemen. Chae Jong Suk adalah model berusia 26 tahun yang tergabung di agensi YG KPlus. Dia aktif di media sosial dan sering berkolaborasi dengan brand-brand mewah.

Penting bagi penggemar drama Korea dan Han So Hee sendiri untuk selalu mendukung dan berdoa agar aktris ini cepat pulih. Kejadian ini kembali mengingatkan kita semua tentang pentingnya menjaga kesehatan dan selalu waspada terhadap penyebaran virus COVID-19. Semoga Han So Hee dan semua individu yang terkena dampak virus ini dapat pulih dengan segera.

@baperanews.com Aktris terkenal Korea Selatan, Han So Hee, dinyatakan positif COVID-19 saat berada di tengah proses syuting drama korea berjudul Gyeongseong Creature #hansohee #covid19 #gyeongseongcreature #baperanews ♬ 이 사랑 - 다비치

Baca Juga : Rekomendasi Film, Serial, hingga Drama Korea Netflix Sepanjang Bulan Agustus 2022