Waduh! Foto Ayu Ting Ting Hilang dari Instagram Muhammad Fardhana

Perhatian warganet kembali tertuju pada hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana setelah foto-foto mereka di Instagram Fardhana menghilang. Simak selengkapnya di sini!

Waduh! Foto Ayu Ting Ting Hilang dari Instagram Muhammad Fardhana
Waduh! Foto Ayu Ting Ting Hilang dari Instagram Muhammad Fardhana. Gambar: Instagram/@ayutingitng92

BaperaNews - Perhatian warganet kembali tertuju pada pasangan selebriti Ayu Ting Ting dan calon suaminya, Muhammad Fardhana. Pasalnya, beberapa foto kebersamaan mereka yang sebelumnya terpajang di akun Instagram Fardhana kini hilang.

Hal ini tentu menimbulkan kekhawatiran dan spekulasi di kalangan penggemar.

Awalnya, Muhammad Fardhana, menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting, memajang foto-foto momen penting bersama Ayu. Di antaranya termasuk foto lamaran dan berbagai momen spesial lainnya. Namun, warganet baru-baru ini menyadari bahwa semua foto tersebut telah menghilang. 

Menariknya, foto-foto tersebut masih lengkap terpajang di akun Instagram Ayu Ting Ting. Foto-foto tersebut mencakup momen lamaran dan perayaan Idul Fitri bersama pada April 2024. Selain itu, Ayu dan Fardhana juga masih saling mengikuti akun Instagram satu sama lain, yang menandakan hubungan mereka masih berjalan baik.

Hilangnya foto-foto kebersamaan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana dari Instagram Fardhana tentu membuat warganet khawatir. Mereka takut ada masalah dalam hubungan pasangan ini. 

“Fotonya ayu kok udah gak ada ya ???? semoga baik² saja,” tulis salah satu netizen.

Baca Juga: Ini Alasan Ayah Ayu Ting Ting Marah-marah ke Orang Malaysia Saat Ibadah Haji

“Semoga kalian ayu dn mad dhana slalu baik"sj dn di beri kesabaran dlm menjalani hubungan jarak jauh, dn niat baiknya di qobul Allah,, aamiin,” ujar warganet lainnya.

“Ya Allah semoga Mas Dhana dan Ayu baik baik saja Aamiin,” tulis netizen lainnya.

Pada Mei 2024, seorang warganet dengan nama akun Twitter/X @.einedame yang memiliki belasan ribu pengikut sempat mengungkapkan kebahagiaannya atas rencana pernikahan Ayu Ting Ting. Namun, tak lama kemudian, ia meralat pernyataannya dan menyebut calon suami Ayu Ting Ting sebagai "cowok red flag."

"Abis dikasih tau soal busuknya calon si Ayu Tingting ama yang pernah deket ama doi dan WA GA JADI GUE SUPPORT U AMA DIA, MBA AYU. ???????? RUUUUUUUUUUN! ????????????????????," tulis pemilik akun X @.einedame.

Cuitan ini bahkan dibaca oleh Kiky Saputri, sahabat Ayu Ting Ting. Sang komika pun tergelitik untuk mengajak pemilik akun tersebut bicara empat mata. 

"Kak, mau DM tapi gabisa ????," tulis Kiky Saputri.

Hingga saat ini, baik Ayu Ting Ting maupun Muhammad Fardhana belum memberikan klarifikasi mengenai hilangnya foto-foto tersebut dari Instagram Fardhana. Warganet hanya bisa berspekulasi dan berharap yang terbaik untuk pasangan ini. 

@baperanews.com Perhatian warganet kembali tertuju pada hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana setelah foto-foto mereka di Instagram Fardhana menghilang #ayutingting #muhammadfardhana #viral #lamaran ♬ Masih Hatiku - Arsy Widianto & Tiara Andini

Baca Juga: Tak Sabar Dinikahi Lettu Fardhana, Ayu Ting Ting Ngeluh Capek Jadi Independent Woman