Seleb Tiktok Sarah Ahmad Ungkap Perselingkuhan Suaminya, Eks Kapten Timnas U-19

Drama rumah tangga selebgram Sarah Ahmad dan Nurhidayat Haris mencuat ke permukaan setelah tudingan perselingkuhannya viral.

Seleb Tiktok Sarah Ahmad Ungkap Perselingkuhan Suaminya, Eks Kapten Timnas U-19
Nurhidayat dikabarkan selingkuhi istrinya Sarah Ahmad. Gambar: Kolase Instagram/@nurhidayatnh32/@saraaaahmad

BaperaNews - Rumah tangga selebgram dan pengusaha sukses, Sarah Ahmad, yang dinikahi oleh eks kapten Timnas Nurhidayat Haris, kini menjadi sorotan setelah Sarah mengungkapkan secara terbuka melalui akun Instagramnya bahwa suaminya diduga berselingkuh. Kabar miring ini mencuat setelah Sarah Ahmad berkoar-koar di platform tersebut, menyampaikan tanda-tanda pisah ranjang yang dialaminya bersama suaminya.

Selebgram yang dikenal sebagai "Miss Gosrok," Sarah Ahmad, memberikan isyarat kuat tentang masalah rumah tangganya melalui unggahan di story Instagram. Dalam salah satu storynya, dia menampilkan foto dirinya beserta caption, "Mayan cantik si gue tapi kalah sama catuk (cabe ngantuk),".

Lebih lanjut, Sarah Ahmad tampak menyudutkan suaminya dengan mengunggah pesan.

"Buat apa juga interaksi sama cabe cabean? Biarlah yang murahan memang cocok sama yang murahan, sampah itu harus dibuang ditempatnya Berlian walaupun ditempat sampah akan tetap," demikian bunyi unggahannya.

@baperanews.com Drama rumah tangga selebgram Sarah Ahmad dan Nurhidayat Haris mencuat ke permukaan setelah tudingan perselingkuhannya viral. #viral #missgosrok #sarahahmad #selingkuh #muskthahara ♬ Meiska Hilang Tanpa Bilang - Sadvibes????

Ketika ditanya oleh salah satu followersnya melalui fitur Q&A tentang kemungkinan adanya orang ketiga, Sarah Ahmad menjawab dengan sindiran pedas,

"kaya ade bumbu2 orang ketiga nih." Dengan sikap tegas, dia menunjukkan ketidaksetujuannya terhadap perbuatan suaminya dengan menyebutnya sebagai "Para Lc Lc" (lucu-lucu), memberikan petunjuk bahwa ini bukan pertama kalinya suaminya terlibat dalam perselingkuhan.

Baca Juga: Viral! Pernikahan Anak Air Asia Habiskan Dana Capai Rp75 Miliar

Meski berusaha kuat dan terlihat tangguh sebagai wanita mandiri dan pebisnis sukses, Sarah Ahmad mengakui bahwa kabar tak sedap ini membuatnya drop. Bahkan, dia mengungkapkan bahwa dirinya terpaksa bolak-balik ke rumah sakit.

Melalui unggahan lainnya, Sarah Ahmad menyatakan, "Sampe bolak balik ugd sesek nafas Life must go on so let's move on." Sementara mengakhiri curhatan dengan sindiran, "Mungkin aku terlalu mahal buat disandingi dengan pulupulu makanya dia mencari yg sejenis HAHAHA."

Menanggapi tudingan Sarah Ahmad, sang suami Nurhidayat Haris, seorang Timnas U-19, secara terbuka diakui telah berselingkuh. Sarah Ahmad pun membuat story Instagram dengan merepost sebuah quote, "Sekali selingkuh dia bakalan selingkuh lagi, seumur hidup terlalu lama untuk nunggu dia berubah." Dalam caption-nya, Sarah Ahmad menambahkan sentilan pedas, "Apalagi kalo selingkuh berkali kali hehehe."

Tidak hanya itu, Sarah Ahmad juga menyertakan foto wajahnya dengan caption yang mengejek mantan suaminya, "Mayan Cantik si gue tapi kalaah sama catuk (cabe ngantuk) HAHAHAHA." Dalam story berikutnya, dia membuat perbandingan antara "Catuk" (Cabe Ngantuk) dan "Colok" (Cowo Goblok), lengkap dengan pose yang meledek.

Sebelumnya, pasangan ini sempat menjadi sorotan di sosial media ketika mantan suami Nurhidayat memberikan hadiah ulang tahun berupa mobil mini cooper kepada Sarah Ahmad. Namun, kini, perhatian publik beralih pada kabar pisah ranjang dan dugaan perselingkuhan yang melibatkan dua sosok publik ini.

Baca Juga: Natalie Holscher Resmi Dilamar Ladislao Camara, Ngaku Sudah Satu Visi Misi